Muhammad Refan Bardan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diriku

Hai sahabat sasisabu... .

Bagaimana kabar sahabat sasisabu...

Semoga baik dan dalam lindungan Allah SWT semua sahabat sasisabu.

Perkenalkan nama saya Refan, nama lengkap saya M.Refan Bardan, dan kawan-kawanku sering(biasa) memanggilku Efan. Aku berasal dari salah satu sekolah dasar negeri di kelurahan Kampung mesjid yaitu SDN 118380 yang mana sd ku terletak di ujung kota/kabupaten Labuhanbatu utara atau biasa di sebut LABURA Provinsi Sumatera Utara. Aku sekarang duduk dikelas IV dan aku suka sekali belajar sama guruku, karena dari guruku aku dapat banyak ilmu baik itu ilmu agama maupun ilmu pelajaran. Pengalaman ku yang selalu ku ingat waktu aku duduk di kelas II dan III aku suka sekali belajar dengan guru dan waktu itu aku mendapat juara 1 dikelas ku. Aku sangat suka dan sangat bangga, karena waktu aku juara 1 orang tua ku senang dan aku di beri kan mainan. Dari situlah sampai sekarang aku suka belajar, karena kalau dapat juara aku selalu di berikan mainan. Pekerjaan Ayah dan ibuku setiap harinya berjualan mainan, walaupun ayah dan ibuku pekerjaannya berjualan mainan tapi aku senang sekali dan bangga punya keluarga seperti mereka. Aku mempunyai saudara kandung 2, kami 3 bersaudara. Yang pertama kakakku namanya BILA, dan kakakku sering sekali mengajak aku belajar, anak kedua aku, dan aku punya adik yang sangat lucu namanya NAIRA, aku sayang sekali sama kakak dan adikku.

Aku (Efan) punya cita-cita ingin jadi TNI (Tentara Nasional Indonesia) karena aku suka melihat mereka (TNI) sedang berlatih, dengan baju loreng warna hijau nampak gagah berani, bisa melindungi negara kita Indonesia, dari situlah aku suka dan ingin jadi TNI. Karena jadi TNI bisa melindungi dan membanggakan orang tua bahkan Negara kita Indonesia.

Mungkin segitu dulu ya sahabat-sahabat sasisabu se-indonesia tentang Profil aku (M.Refan Bardan)

Assalamu'alaikum...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal kak ....

04 Nov
Balas

Semangat, ya, Repan

04 Nov
Balas



search

New Post