Muhammad Rakha Izzata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegelapan Akan Menjadi Penerangan
Keterangan akan menyala apa bila ada kegelapan di depan kita

Kegelapan Akan Menjadi Penerangan

JUDUL: KEGELAPAN ADALAH SUMBER CAHAYA

PENULIS: Muhammad Rakha Izzata

SEKOLAH: SMPIT INSANTAMA

KELAS: 8 SMP

Banyak orang berkata bahwa, orang yang tidak berguna, tetaplah tidak berguna, orang yang bodoh, tetap lah orang yang bodoh, orang yang terbelakang, tidak mungkin bisa maju. Tetapi, Dounie membuktikan siapa diri nya ketika ia sudah memasuki umur kedewasaannya.

kelahiran nya yang miris, membuat orang berfikir, Dounie hanyalah sampah masyarakat. ketidak normalannya, membuat pembuliyan semakin Dounie rasakan. kehidupan baru demi kehidupan baru, surut berganti. pengorbanan demi pengorbanan Dounie perjuangkan. akan tetapi, Dounie selalu yakin pada diri nya bahwa, ia akan mewujudkan impian berlebihan nya. larangan yang di tetapkan oleh pengasuh nya, ia langgar demi meraih impian nya. cahaya semakin terang. kegelapan telah sirna. akan tetapi perjuangan akan selalu di depan mata nya.

Penasaran dengan perjuangan Dounie. Langsung saja simak dan baca kisah nya secara rinci dan pahami isinya.

Outline

BAB1: kelahiran penerus bangsa

BAB2: kehidupan baru

BAB3: Percobaan pertama

BAB4: Perjuangan serta pengorbanan

BAB5: menemukan pencerahan

BAB6: Menemukan kejelasan hidup

BAB7: Perlakuan dunia terhadap nya

BAB8: Sekarang kalian tahu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post