Muhammad Raihan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah inspirasi Ibuku

Kisah inspirasi Ibuku

Pada kesempatan hari ini, aku mempunyai kisah inspirasi yang terpikir oleh ku yaitu Ibu. Ibuku adalah inspirasiku, Ibu adalah sosok yang sangat berharga di dunia ini. Ibuku adalah seseorang yang aku cintai di dunia ini, walau terkadang aku tidak mendengar perkataannya Ibuku tetap masih memperlakukan ku dengan kasih sayangnya dari kecil hingga sekarang. Banyak peristiwa yang terjadi di kehidupan, entah itu baik dan tidak baik.

Aku mempunyai kisah, kisah itu terinspirasi dari sang Ibuku. Kisah ini sebenarnya cukup umum akan tetapi banyak sekali manfaatnya dan berdampak bagi kehidupan. Kisah nya yaitu tentang "KESABARAN" Ibuku adalah orang yang sabar, Ibuku senantiasa sabar, kalau dia marah Ibuku hanya diam, sebenarnya Ibuku orang nya asli nya cuek akan tetapi Ibuku orangnya baik dan setia. Seperti dia baik kepada semua orang, walau terlihat judes tampang muka -nya tetapi meskipun terlihat judes Ibuku orangnya ramah dan suka bercerita kepada keluarga nya, dia tidak suka bercerita kepada orang lain hanya saja itu akan membuang buang waktu nya untuk mengurus keluarganya, selain sabar, Ibuku setia kepada seseorang yaitu Ayahku, dia menemani Ayahku dari nol hingga sekarang, Ibuku berjuang bersama Ayahku, kedua nya saling bahu membahu, susah senang Ibuku dan Ayahku masih bersama.

Sekian dari Cerita inspirasi yang bisa aku buat, terima kasih.

11.02.2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post