Muhammad Raihan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesan menulis

Kesan menulis

Bagiku menulis itu menyenangkan. Menulis itu selain menyenangkan, menulis seperti bagaikan angin yang menggerakkan benda, karena menulis harus mempunyai ide dan menggunakan otak untuk tangan bekerja dan menulis di kertas. Pada hari ini aku mempunyai tugas yang di berikan oleh Guru ku. Tugas nya adalah menulis cerpen dengan tema tentang "ibu."

Aku menulis cerpen, kemudian Guru ku berpesan bahwa cerpen harus di buat dengan sendiri tanpa mengambil cerita milik orang lain. Guru ku sangat perhatian kepada semua murid, setelah aku menyelesaikan cerpen milikku aku merasa bangga karena telah menyelesaikan cerpen tersebut. Guru ku berkata: "setelah menulis cerpen di buku, kalian pindahkan cerpen yang kalian tulis di website." Lalu aku pun memindahkan cerpen yang aku buat ke website, aku cukup senang karena bisa berkarya dengan menulis, karena aku cukup tertarik dengan hal yang terkait tulis menulis, karena menulis itu bisa menyampaikan emosi dan perasaan yang ada di dalam pikiranku, harapanku untuk menulis selanjutnya, aku bisa lebih baik lagi dalam penggunaannya kata dan penggunaannya alur atau latar.

Sekian, terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post