Muhammad Raihan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu

Ibu

         Cinta yang terbaik adalah cinta dari seorang Ibu kepada anak nya. Ibu mengajarkan bahwa untuk membangun arti suatu kehidupan adalah kesetiaan. Ketika malam berubah menjadi hangat, sedih atau senang, sulit atau mudah, sakit atau sehat dunia terus berjalan cepat seiringnya waktu menunjukkan, tetapi tidak dengan kasih sayang seorang Ibu kepada anak nya. Begitu banyak pengorbanan Ibu, aku bahkan tidak bisa menjelaskannya.

             Kehidupan pertamaku di mulai aku di lahirkan lalu setelah itu hanya ada perasaan antara bahagia dan lelah. Aku membuka mataku melihat Ibu tersenyum kepadaku, sambil sekedar menghiburku. Tidak terasa bagaikan debu yang terkena angin, aku terus tumbuh dan berkembang seiringnya zaman. Aku kini menjadi seorang remaja, seiring umur bertambah aku ingin membalas jasa ibu, dalam kegelapan ibu bagaikan lampu yang memberikan cahaya.

              Dalam keheningan aku dapat mendengar suara lembut itu yaitu suara Ibu ku. Revolusi begitu cepat, umur Ibu terus bertambah sehingga rambut nya memutih. Walaupun rambut Ibu di penuhi uban akan tetapi kecantikan Ibu tidak pernah berubah di mata ku. Maafkan aku ibu jika aku memiliki kesalahan terhadapmu, maaf kan aku Ibu karena aku belum bisa membuatmu bangga, terima kasih ibu, engkau memberikan segalanya, engkau begitu baik terhadapku, dunia begitu kejam tetapi aku mencintaimu Ibu.

     Ini adalah cerita pendek pertamaku yang aku buat dengan judul "Ibu." Cerita pendek ini di buat oleh Muhammad Raihan. 

  16.Oktober.2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post