Muhammad Raihan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Acara lomba berbalas pantun

Acara lomba berbalas pantun

            Hari rabu telah tiba, saat nya aku pergi ke sekolah. Saat aku tiba di sekolah aku berjalan menuju ke kelas, dan hari ini sekolah mengadakan lomba berbalas pantun. Lomba ini di adakan untuk melatih pikiran dan ketepatan dalam menyampaikannya. Lomba pantun pun di mulai dan aku menyaksikan team - team yang akan berpartisipasi dalam lomba ini.     

            Pada saat lomba berbalas pantun, ada tahapannya yaitu pembukaan oleh Kepala sekolah, berikut nya teknis lomba yang di sampaikan oleh Bu Siti Aisyah dan di ikuti oleh oleh mc yang dilakukan oleh Osis sekolah. Lomba berbalas pantun sungguh menyenangkan akan tetapi seiring nya kondisi mulai berubah matahari menjadi panas, kami para Siswa dan Siswi pindah tempat untuk duduk di tempat yang adem dan tidak panas. 

       Sekian, terima kasih. 

 

                                                             

 

 

               

           

             

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post