Muhammad Irsyad Al-Bikri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prolog

Apa itu takdir? Tentu segala ketentuan Allah atas diri kita. Banyak dari kita yang memiliki cita-cita dari kecil namun tak terealisasikan di masa besar dan tidak menyangka malah hal lain yang terealisasikan. Contoh, banyak diantara kita yang bercita-cita menjadi polisi saat kecil, saat besar. Ternyata jadi dosen, guru, dsb.

Begitulah kondisiku, tak menyangka dapat menginjakkan kaki di negeri para nabi. Dengan target awal ingin masuk universitas ternama di Bandung. Malah melesat, bukannya meleset. Menuju negeri nun jauh di sana, Mesir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post