Muhammad Irsyad Al-Bikri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Muhammad Irsyad Al-Bikri, dilahirkan di Seleman, 25 Maret 2004. Sekarang, dia sedang menduduki bangku kelas 10 di SMA IT Ash-Shiddiiqi Jambi. Hobinya adalah membaca, menulis, menggambar, dan bermain game. Dia bercita-cita menjadi penulis, ilmuwan, dai, imam besar masjid al-haram, dan tentunya hafizh Al-Qur’an.

Prestasinya lumayan banyak. Diantaranya, juara 1 lomba Olimpiade Sains Nasional SD tingkat Kabupaten Muaro Jambi (2015), Finalis Olimpiade Sains Nasional SD tingkat Provinsi Jambi (2015), Finalis Kuis Ki Hajar tingkat Provinsi Jambi (2015), Finalis OPSI tingkat Nasional SMP (2018), dan juara 2 lomba 1000 hafizh kategori 5 juz se-Sumatra.

Bagi kalian yang ingin memberikan kritik dan saran, kalian bisa mengirimkannya lewat e-mail: [email protected], atau kalian juga bisa follow instagramnya: @irs25_.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post