Muhammad Irsyad Al-Bikri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikhtiar yang Berbuah Manis

Judul: Ikhtiar yang Berbuah Manis

Penulis: Muhammad Irsyad Al-Bikri

Jenis Buku: Memoar

Sekolah: SMA IT ASH-SHIDDIIQI

Sinopsis:

Jika hidup adalah sebuah kertas putih, maka kuas adalah segala perbuatan dan tindakan kita, sedangkan warna mewakili perasaan kita. Itulah hidup, kebanyakan orang hanya belajar kepada buku, tapi tidak memandang ke belakang yaitu pengalaman hidupnya sendiri. Baik dalam bentuk manis ataupun pahitnya hidup tersebut. Ingatlah satu hal, hidup ini harus berarti, karena mati itu pasti.

Buku ini berkisah tentang ikhtiar meraih mimpi, serta onak dan duri yang harus dilalui. Apa yang dialami oleh sang tokoh? Carilah jawabannya di buku ini! Ikhtiar yang berbuah manis!

OUTLINE:

1. JUARA TAPI KECEWA

2. IMPIAN YANG SIRNA

3. JALAN YANG DIRIDHOIKAH?

4. LANGKAH AWAL MENUJU JALAN-NYA

5. DATANG TIBA-TIBA

6. SAAT USAHA BERBUAH MANIS

7. HIJRAH YANG MULUS

8. MIMPI YANG PUPUS

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post