Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
si Dodon

si Dodon

Dodon seorang anak berumur 7 tahun.Saat ini dia berada di kelas 1 sd. Suatu hari dia bangun, dia melihat keluar jendela dan melihat banyak orang di depan rumah pak RT. Pak RT tinggaldi depan rumah Dodon. Setelah itu dia pergi sholat , membereskan tempat tidur, mandi dan sarapan. Lalu dia pergi keluar dan bertanya pada pak RT,”Assalamualaikum pak kenapa banyak orang berkumpul disini?,”Tanya Dodon.”Itu karena kami akan melaksanakan gotong royong membersihkan jalan,”jawab pak RT.”Kenapa harus melakukan gotong royong?,”Tanya Dodon.”Agar jalanan tetap bersih,”jawab pak RT.

“Kalau begitu aku juga akan ikut gotong royong,”kata Dodon. Disana dia membersihkan sampah yang tergeletak dijalanan depan rumahnya. Lalu dia melihat orang yang masuk kedalam selokan dan dia menghampirinya.“pak kenapa bapak masuk kedalam selokan?,”Tanya Dodon. ”Untuk membersihkan selokan,”jawab bapak itu.”Kenapa harus dibersihkan?,”Tanya Dodon. “Agar tidak terjadi banjir,”jawab bapak itu.

Dodon berjalan ke arah taman di dekat rumahnya. Dia membantu menyapu rumput yang sudah di potong dan daun kering yang berjatuhan. Setelah disapu sampah Dodon masukkan ke dalam plasatik sampah berwarna hitam.Oleh ayah Dodon plastik tersebut di ikat dan digabungkan dengan sampah lainnya. Taklama setelah itu gotong royongpun selesai, lingkungan rumah Dodon menjadi bersih dan nyaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Jiwaa

06 Aug
Balas

Mantap

05 Aug
Balas



search

New Post