Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Luna

Luna

Luna kucingku berumur 6 bulan, dia merupakan pemberian dari guru silat ku. . Luna merupakan kucing betina berwarna calico atau belang tiga dan bulunya halus. Induk Luna peaknose dan persiapan medium. Luna adalah salah satu kucing special bagiku.

Tapi karena asalnya bukan darisini jadi Luna sering terkena cakar oleh karena itu dia suka sembunyi di bawah kasur. Luna suka diajak bermain dan di unyel unyel. Luna sangat baik. Tapi aku paling tidak suka saat dia masuk ke bawah kasur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lucuuu <3 <3

08 Jan
Balas

Dikasih? Wiiish, setiap hari aq nyari kucing ga ketemu2, ketemu sih, tapi ga mau deket :-

08 Jan
Balas

iya di kasih

09 Jan

iya di kasih

09 Jan

lucuuu kucingnya

09 Jan
Balas



search

New Post