Muhammad Ibra Tarana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Malaikat Tak Bersayap

Malaikat Tak Bersayap

Tidak ada peran dalam hidup ini yang lebih dari peran ibu. Ibu adalah teman pertama, sahabat dan teman selamanya bagi anak-anaknya. Cinta yang paling murni adalah cinta ibu kepada anaknya. Ibu mengerti apa yang tidak dikatakan seorang anak. Pelukan paling hangat adalah pelukan seorang ibu. Ibu selalu menjadi awal. Dia mampu membuat segala sesuatunya dimulai. Berapa pun usiamu, kau masih membutuhkan ibu. Ibu bukanlah orang yang bersandar. Dialah orang yang membuat sandaran ternyaman.

Kasih ibu adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal dapat melakukan hal yang tidak mungkin. Hati, iman dan kasih sayang seorang ibu dibentuk oleh para malaikat dan dikirim oleh Tuhan.Ibu merupakan sosok yang sangat berjasa yang jasanya tidak dapat dibalas dengan apapun. Ibu adalah sumber inspirasi setiap anak yang menegerti dan paham akan eksistensi seorang Ibu baginya. Tidak saja melahirkan, menjaga, merawat, hingga membesarkan kita, Ibu juga telah memberikan pelajaran-pelajaran yang bermanfaat dan berguna bagi kita untuk masa depan.

Aku adalah seorang siswa di MTsN 2 Jember. Aku lahir di Jember 2007, sudah 15 tahun aku lahir di dunia berkat adanya ibu. Tanpa ibu aku tidak bisa jadi seperti sekarang ini, aku mendapatkan banyak prestasi dan pencapaian di sekolah itu semua berkat ibu. Aku sering menolak perintah ibu, setelah kejadian itu aku selalu merasa bersalah. Ingin sekali aku menebus kesalahan ku itu kepada ibu, tetapi rasa gengsi dan malu selalu membayangi ku. Aku ingin meminta maaf kepadanya. Aku ingin menebus semua kesalahan ku kepadanya.

Aku sering mendapatkan kekangan dari ibu, aku selalu membantah kekangan itu. Berubah untuk jadi lebih baik bukanlah hal mudah, doa serta dukungan sangat perlu bagi kehidupan. Aku sering curhat kepada ibu aku bercerita tentang kegiatan ku sehari hari, terkadang respon ibu tidak sesuai dengan apa yang kita mau. Seumpama aku ingin begini tapi ibu ingin kita begitu. Aku iri dengan anak anak diluar sana yang selalu diberi izin bermain, jalan jalan, dan lain-lain. Aku ingin seperti mereka tapi ibu melarang ku. Seiring berjalan nya waktu aku sadar mengapa ibu melarang ku untuk bermain, karena ibu mau kita tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas di luar sana. Ibu melakukan itu karena dia sayang kepada kita, dia tidak mau anak nya terpengaruh oleh hal hal buruk.

Karena hal itu, aku ingin berterima kasih kepada ibu. Terima kasih atas semua hal yang telah kau berikan kepadaku, aku tidak tau bagaimana hidup ku tanpamu ibu. Maaf jika aku telah menyakiti hati mu besar atau kecil kesalahan ku kepadamu. Terima kasih selalu ada untuk ku disaat aku butuh rumah atau tempat bercerita yang nyaman kau selalu bersedia untukku.

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi seluruh ibu di dunia ini. Selamat Hari Ibu untuk ibuku tersayang. Terima kasih atas semua hal yang telah kau berikan untukku. Semoga kau bahagia dan sehat selalu. Terima kasih buat semua yang sudah kau berikan untukku. Aku tahu aku tidak akan dapat membalas semua kasih sayangmu selama hidupku. Selamat Hari Ibu, Bu.

BIODATA PENULIS

Halo sahabat Sasisabu se-Nusantara! Perkenalkan nama saya Muhammad Ibra Tarana. Saya adalah Seorang pelajar yang duduk di bangku kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jember. Hobi saya Hunting Kereta, Tournament Game, dan Pramuka. Jika kalian ingin berkenalan, bisa hubungi saya melalui ;

Instagram: @katayucan_

Tiktok: YucanKanaeru`

e-mail: [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post