Muhammad Ibra Tarana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KATA PEMBUKA DAN PRAKATA

PRAKATA

Segala puji saya ucapkan kepada Allah swt., Tuhan semesta alam yang telah memberikan pertolongan sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini selawat dan salam semoga terus mengalir kepada baginda nabi muhammad saw.

Ide penulis buku ini berasal dari cerita tentang Tenggelamnya Kapal Pelayar Rantau mengisahkan tentang perbedaan latar belakang sosial yang menghalangi hubungan cinta sepasang kekasih hingga berakhir dengan kematian.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendirian saya di bantu oleh guru saya dalam membenahi kata-kata yang salah,dan teman dan keluarga saya selalu mendukung saya dalam menulis sebuah buku.Untuk itu saya ingin berterima kasih setulus tulusnya kepada mereka semua.

Khususnya,saya berterima kasih kepada ibu dan ayah yang senantiasa mendukung dan mendoakan saya.Kepada guru-guru di sekolah yang telah membimbing saya.Kepada teman-teman yang selalu menghadirkan senyuman.Kepada tim media guru yang juga telah meyakinkan saya sehingga buku ini bisa hadir di hadapan para pembaca.

Jember ,September 2022

Muhammad Ibra Tarana

PROFIL PENULIS

Muhammad Ibra Tarana lahir di Jember pada 31 Desember 2007. Siswa MTsN 2 Jember itu memiliki hobi membaca dan menulis. Cita citanya ingin menjadi Masinis yang berguna untuk Negara, nusa dan bangsa.

Dia sering meraih juara olimpiade online yang di selenggarakan oleh Lembaga-lembaga Pendidikan di Indonesia. Dia juga aktif di Organisasi dan mengikuti banyak Ekstrakulikuler yang ada di MtsN 2 Jember.

Salah satu karyanya telah dipublikasikan di berbagai media massa secara online, diantara buku yang di tulis ,salah satu karya yang sudah terbit adalah; Pemalas Juga Bisa Berkarya(2022)

Dia dapat dihubungi melalui nomor WA 081359109432, IG @katayucan_. Facebook Zhyn Zhyn, atau e-mail [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post