Muhammad Hilman

Ketua Pandu Digital SMAN 1 TAKALAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelantikan Massal Organisasi SMANEST Hadirkan PJ Bupati Takalar

Pelantikan Massal Organisasi SMANEST Hadirkan PJ Bupati Takalar

Pelantikan Massal Organisasi SMANEST: Hadirnya PJ Bupati Takalar

 

Senin, 22 Januari 2023 Merupakan suatu hari yang penting bagi UPT SMA NEGERI 1 TAKALAR. Pada hari tersebut, seluruh ketua maupun wakil ketua seluruh organisasi UPT SMA NEGERI 1 TAKALAR dilantik secara resmi oleh PJ Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.Plg.

 

Selain adanya pelantik yang merupakan salah satu tokoh penting di Takalar, para ketua dan wakil ketua setiap organisasi melakukan persiapan secara totalitas demi menyukseskan upacara yang akbar ini. Persiapan barisan, koordinasi organisasi serta perencanaan pelaksana upacara diatur sedemikian rupa demi mencapai upacara pelantikan yang mumpuni.

 

Kedatangan PJ Bupati Takalar, yaitu Pak Setiawan Aswad disambut dengan baik oleh warga UPT SMA NEGERI 1 TAKALAR melalui penyiapan spanduk serta antusiasme para peserta upacara bahkan para staf dan dewan guru.

 

"Setiap organisasi yang ada diharapkan dapat berkorelasi" agaknya dapat disimpulkan sebagai harapan dari Pak Setiawan Aswad terhadap keseluruhan organisasi UPT SMA NEGERI 1 TAKALAR demi keberlanjutan dan kualitas pembangunan organisasi serta pengembangan kualitas siswa(i) dalam perihal keorganisasian.

 

Pada tahap akhir dari upacara tersebut, pelantikan seluruh ketua dan wakil ketua organisasi SMANEST dilaksanakan. Dimulai dari MPK, OSIS, Ambalan, English Club, Klub Futsal, IVO, Tarbiyah Club, Sanggar Seni, Lingkar Pena Smanest, Palang Merah Remaja, Paskibra, dan tentunya Pandu Digital sebagai organisasi dari sumber tulisan ini.

 

Pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan Pak Setiawan Aswad dan para guru yang berada di tempat. Bahkan, saya sebagai penulis (sekaligus Ketua Pandu Digital saat ini), dapat merasa bangga dan terhormat untuk mengalami sesi pelantikan yang khidmat itu walaupun tentunya banyak tanggung jawab yang menanti.

 

Semoga kedepannya pada kabinet organisasi Periode 23/24 ini dapat membawa gelombang perubahan kepada UPT SMA NEGERI 1 TAKALAR terutama dalam beberapa aspek, baik secara akademik maupun non-akademik.

 

Penulis

 

Muh. Hilman Luthfi Pratama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post