Muhammad Hilman

Ketua Pandu Digital SMAN 1 TAKALAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
IPB GOES TO CELEBES! Sosialisasi Beasiswa Alumni SMANEST dari IPB

IPB GOES TO CELEBES! Sosialisasi Beasiswa Alumni SMANEST dari IPB

Rabu, 10 Januari 2024.

Sosialisasi mengenai beasiswa di Institut Pertanian Bogor yang dibawakan oleh para alumni SMANEST ini diadakan di Lab Kimia UPT SMA NEGERI 1 TAKALAR pada pukul 08:00 WITA.

Pada sosialisasi ini, mahasiswa(i) IPB yang telah menjadi alumni SMAN 1 TAKALAR memperkenalkan lingkungan dan fasilitas kampusnya melalui presentasi foto kepada siswa(i) kelas 12. Tidak hanya itu, banyak pula informasi mengenai program beasiswa yang diperkenalkan. Beasiswa di IPB memiliki banyak sumber dan bahkan dibantu oleh beberapa bank yang mensponsori beasiswa tersebut.

Selain itu, beberapa jalur-jalur yang diperkenalkan untuk masuk lewat jalur SN, Ketua OSIS, Tes, dan lain sebagainya. Jalur-jalur tersebut diperkenalkan dan dijelaskan sedemikian rupa agar dapat menarik minat dari kelas 12 yang akan lulus pada Tahun 2024, yaitu Tahun ini. Kemudian, beberapa jurusan-jurusan juga diperkenalkan untuk menunjukkan bahwa jurusan apa saja yang tersedia dan memiliki akreditasi yang baik.

Ketua OSIS Periode 2020/2021, yang kerap dipanggil "Kak Rangga" oleh para juniornya juga datang sebagai Mahasiswa Institut Pertanian Bogor untuk membawakan materi mengenai Beasiswa Dan Jalur-jalur yang dapat mengembangkan wawasan dan menaikkan minta para siswa(i) UPT SMA NEGERI 1 TAKALAR untuk melanjutkan jenjang pendidikannya di Institut Pertanian Bogor.

Sosialisasi tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama pada pukul 10:37 WITA dan kemudian dilanjutkan dengan wawancara yang kami lakukan terhadap Mahasiswa Institut Pertanian Bogor, yaitu Kak Haikal Dan Kak Rangga.

Semoga sosialisasi Para Mahasiswa(i) Institut Pertanian Bogor sekaligus Alumni SMANEST ini dapat meningkatkan minat Para Kelas 12 untuk melanjutkan jenjang pendidikannya dan dapat meningkatkan mutu pendidikan dan sumber daya manusia Generasi Emas Indonesia.

Penulis

Muh. Hilman Luthfi Pratama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post