Muhammad Hafidz Ziyad Ikhsan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangatku Menigkat, Prestasiku Berlipat

Semangatku Menigkat, Prestasiku Berlipat

Semangatku Meningkat, Prestasiku Berlipat

Halo semua, perkenalkan nama aku Muhammad Hafidz Ziyad Ikhsan aku dipanggil biasanya Hafidz, aku dari SD Al Muslim. Aku lahir di Bekasi, tanggal 4 oktober 2011. Nomor telepon saya 081384595055.

[email protected]

Saya setiap hari sekolah dengan semangat tetapi saya juga pernah malas untuk bersekolah. Dulu saya pernah les Matematika dan Bahasa Inggris tetapi sekarang sudah tidak. Aku juga fokus untuk belajar di sekolah. Aku juga les dengan semangat. Dengan les matematika dan Bahasa inggris aku matematikanya juga lebih mudah berhitung dan Bahasa inggris aku juga jadi lebih mudah. Tetapi saya juga pernah malas untuk les ketika pulang sekolah tetapi saya tetap les agar memahami materi yang ada di sekolah. Dengan saya les saya nilai dan prestasi saya juga lebih meningkat, seperti belakangan ini saya selalu masuk 3 besar di sekolah saya. Prestasi yang saya dapatkan juga karena saya belajar dengan tekun, dan saya juga mendapatkan dukungan dari keluarga saya untuk tetap semangat untuk belajar.

Saya juga senang ketika saya masuk 3 besar dan saya juga bisa membanggakan ibu saya. Tetapi saya saat belajar pernah juga malas sehingga materi yang disampaikan oleh guru saya tidak paham. Dan juga ketika belajar di rumah saya tidak paham. Dan ibu saya bilang jangan malas untuk belajar, dan ibu saya juga akan mengajak saya pergi jalan- jalan ketika nilai ulangan saya bagus. Akhirnya saya semangat lagi untuk belajar. Akhirnya saya bisa memahami materi yang disampaikan, dan juga ketika ulangan saya lebih mudah untuk memahami dan menjawab soal. Dan ketika dibagikan nilai ulangan, ternyata nilai ulangan saya bagus dan akhirnya saya pergi berjalan- jalan bersama keluarga saya. Saya juga semangat belajar karena saya mendapatkan semangat dari keluarga saya, dengan saya belajar dengan tekun saya akan mendapatkan nilai bagus. Sata juga tidak lupa untuk berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam belajar dan agar mendapatkan nilai yang bagus. Saya melihat orang mendapatkan prestasi yang bagus tetapi dibalik itu semua mereka juga berusaha keras untuk mendapatkan sebuah prestasi. Dan ada juga orang yang tidak mendapatkan prestasi karena mereka malsa belajar dan perilaku / sikap tidak bagus. Saya juga bangga karena saya bisa membanggakan kedua orang tua saya, kedua orang tua saya sudah bekerja keras untuk membayar sekolah saya, saya membalasnya dengan mendapatkan prestasi yang bagus. Dan saya tidak akan pernah lupa semangat yang diberi oleh ibu saya.

Kesimpulannya : Jika kita malas belajar itu semua akan sia – sia, tetapi dengan semangat belajar kita akan mendapatkan nilai bagus dan membanggakan kedua orang tua saya, dan janagn pernah lupa untuk berdoa kepada Allah SWT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post