Muhammad Fajri

Halo,namaku Muhammad Fajri,lahir di Padang, 19 Mei 2007,saat ini umurku 15 tahun, aku adalah siswa SMP Negeri 24 Padang, kelas 9,aku menyukai mata pelajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Demam Yang Tidak Diundang
Sumber Gambar:Halodoc

Demam Yang Tidak Diundang

Pagi yang cukup indah pagi ini,dimana setiap orang memulai aktivitas mereka masing masing pada saat itu,apa lagi setiap siswa sedang bersiap untuk pergi kesekolah,lain halnya denganku yang harus tetap dirumah karena hal yang tidak terduga dan sedikit mengganggu diriku untuk beraktivitas, serta sangat tidak diundang. 

Yap, itu adalah demam, karena inilah keadaan ku sekarang,aku tidak dapat pergi sekolah pada hari ini, aku harus berada dirumah dan harus beristirahat agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali, namun bukan itu yang aku sampaikan, melainkan betapa kesalnya diriku harus meninggalkan pembelajaran yang ada disekolah hari ini.

Terutama harus meninggalkan pelajaran favorit, dan menerima kenyataan bahwa tugas rumahku tidak diperiksa,sangat menyebalkan namun apalah dayaku, karna aku tidak bisa menyangkal takdir,bahwa aku demam pada hari ini. 

Sebenarnya aku tidak kesal pada takdirku, melainkan demam inilah yang membuatku sedikit kesal,bukan hanya karna kehilangan pelajaran terfavorit, melainkan semua pelajaran yang seharusnya aku pelajari hari ini disekolah, serta harus menerima keadaan yang kurang sehat juga sedikit mengganggu diriku walau pun dirumah. 

Yang aku harapkan hari ini adalah kesembuhan di esok hari, agar dapat melaksanakan pembelajaran dan juga bersekolah seperti biasa, serta dapat bertemu teman teman disekolah yang tidak lain adalah orang orang yang dapat membuatku bahagia ketika berada diluar rumah. 

Memang demam ini cukup mengganggu, karena itulah aku harus semangat untuk bisa menghadapinya,dengan istirahat yang cukup serta memakan obat secara teratur aku pasti akan bisa sembuh, dan tidak lupa selalu berdoa agar kesembuhan ku ini diberkahi oleh Allah SWT, semoga aku cepat sembuh untuk esok hari. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post