Muhammad Fadli

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jam Gadang
Alhamdulillah

Jam Gadang

As-salamu'alaikum teman- teman dan kakak-kakak yang hebat. Kemarin aku pergi dengan mama ke Bukittinggi. Aku bermain bersama teman-teman di rumah nenek. Aku sangat gembira. Diperjalanan mau pulang Mama dan papa bilang tidak pergi ke Jam Gadang. Aku merajuk dan menangis.

Papaku masuk kerja hari ini, makanya tidak usah ke Jam Gadang. Mama pergi belanja ke Pasar Aur. Mama sudah selesai belanja. Aku bilang sama mama kita ke Jam Gadang aja sambil menangis. Nanti kita terlambat dan sekarang hari hujan juga.

Hujan datang aku bersama mama naik mobil ke Jam Gadang. Aku senang sekali akhirnya mama mau ke Jam Gadang. Aku ikut berfoto dan bermain-main di situ. Sebenarnya aku ingin main lama-lama, tapi mama mau pulang, karena mama besok sekolah.

Terima kasih Mama sudah ajak aku ke Jam Gadang. Jam Gadang selalu rame.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

04 Apr
Balas



search

New Post