Muhammad fadlan Habibi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
New Lessons And Stories in 2023

New Lessons And Stories in 2023

Bunyi alarm terdengar di sebelahku, menandakan waktu sudah pagi. Seperti biasa aku bangun, mandi, sarapan dan bersiap untuk sekolah. Aku berangkat pukul 06.00 pagi. Lembut dan hangatnya sinar matahari menyirami pagi dihari itu. Saat sampai di sekolah sudah terlihat bapak ibu guru didepan lapangan sekolah. Mereka sudah bersiap menyambut para murid yang datang. Akupun bersalaman dengan bapak ibu guru seperti biasa lalu berjalan menaiki tangga untuk menuju kelas.

Saat sampai di kelas aku langsung menaruh tas di kursiku. Jam pelajaran masih belum dimulai, aku sedikit berbincang-bincang dengan teman kelasku. Tak lama bel masuk berbunyi, kami memulai kegiatan dengan melaksanakan tadarus bersama. Setelah tadarus kami memasuki jam pelajaran yang pertama yaitu bahasa Indonesia. Bu Aisyah adalah guru bahasa Indonesia yang mengajar di kelasku. Bu Aisyah guru yang ramah dan suka memberi motivasi kepada muridnya. Pembelajaran diawali dengan berdo'a. Kami memulai materi baru disemester dua ini. Bu Aisyah memberi tugas untuk menuliskan liburan para siswa di akhir semester kemarin. Lalu setelah menulis dibuku, cerita akan dipindahkan ke blog yang bernama "sasisabu". Untuk dapat menulis diblog tersebut kita harus mengisi biodata terlebih dahulu. Awalnya aku bingung, karna ini kali pertamaku menulis cerita diblog. Namun setelah paham dan mengerti aku menulis dan menyelesaikan tugas ceritaku.

Banyak sekali hal menarik dan bermanfaat yang dapat diambil dari blog ini. Blog dapat menambah wawasan dan informasi penting. Selain itu kita juga dapat menulis dan melihat cerita banyak orang seperti yang aku dan teman-temanku lakukan. Blog juga dapat digunakan sebagai sarana promosi dan banyak lagi. Namun kita harus berhati-hati agar tidak terjadi kesalahan yang dapat berakibat buruk. Karena ini adalah platform umum jadi kita harus tetap berhati-hati dalam perkataan dan perbuatan kita juga harus menjaga sikap. Aku merasa senang bisa memulai tahun baru dengan pengalaman dan pembelajaran baru yang sangat bermanfaat.

Jakarta, 05 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget ceritanya

05 Jan
Balas



search

New Post