Muhammad fadlan Habibi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Akhir Tahun Disekitar Jakarta

Liburan Akhir Tahun Disekitar Jakarta

Masa-masa penilaian akhir semester telah usai, waktunya pembagian rapot. Aku sudah bersiap sejak pagi. Saat sampai di sekolah aku mendapat giliran pertama. Dan saat memasuki kelas aku terkejut melihat namaku dipapan tulis berada diurutan ketiga. Aku merasa senang bisa berada dalam posisi tiga besar, namun aku juga merasa usaha yang aku lakukan belum maksimal. Tetapi aku tidak berfikir berlebihan, dan akan berusaha untuk lebih maksimal disemester dua yang akan datang.

Berakhir sudah satu semester dikelas sembilan ini. Akhirnya liburan akhir semester yang ditunggu-tunggu telah tiba. Saat liburan aku hanya berada disekitar Jakarta saja. Aku hanya menghabiskan waktu dengan bersantai di rumah, bermain, dan sesekali aku juga pergi ke taman dan kebeberapa tempat yang ada di Jakarta, tak lupa aku juga membersihkan kamarku yang belum sempat aku bersihkan beberapa Minggu kemarin.

Seperti pada remaja kebanyakan, aku banyak menghabiskan waktu dengan bermain handphone. Aku juga menghabiskan banyak waktu dengan bermain game online lebih spesifiknya Mobile Legends. Aku dan teman-temanku sempat mengikuti turnamen berhadiah di PKP. Kami berlatih dan melewati babak penyisihan. Aku dan teman-temanku berhasil lolos sampai babak final. Dibabak final kami melawan tim dari SMP 174. Namun sayangnya, kami belum bisa menang dan hanya meraih peringkat dua. Namun kami tetap senang karena telah melakukan yang terbaik.

Hari-hari selanjutnya tidak jauh berbeda. Aku juga sempat mengikuti beberapa turnamen lagi,namun sayangnya kalah di babak penyisihan. Sesekali aku juga pergi ke tempat-tempat yang ada di Jakarta seperti Monas. Aku dan temanku pergi ke Monas dengan menggunakan transjakarta. Setelah bermain di Monas kami pergi ke Taman Menteng yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dengan berjalan kaki. Aku juga ke Kota Tua,ramai sekali pengunjung disana. Setelahnya aku pergi ke Taman Ismail Marzuki,salah satu tempat favoritku sampai saat ini. Disana ada banyak sekali hal-hal yang berhubungan dengan seni. Tempatnya indah dan sejuk, ada juga perpustakaan dan planetarium. Namun sayangnya watu itu planetarium belum dibuka. Tetapi hal-hal dan gallery art yang ada disana sangat menakjubkan, terutama untuk orang orang yang tertarik dengan seni.

Lalu pada hari Senin, 26 Desember, aku pergi menonton bioskop bersama teman-temanku. Kami pergi menonton film Avatar 2. Film ini berdurasi 3 jam lebih dengan menampilkan visual-visual pemandangan bawah laut yang sangat indah. Pemandangan bawah laut dengan hewan-hewan dan terumbu karang yang cantik membuat saya sangat terkesan. Walaupun berdurasi lama film ini sama sekali tidak membosankan dan menjadi salah satu film terbaik yang pernah saya saksikan.

Menutup liburan dan akhir tahun, aku dan keluargaku masak dan makan bersama pada malam tahun baru. Pada malam itu suasana sangat ramai dan meriah. Kembang api yang menghiasi langit malam itu terlihat sangat indah. Liburan telah usai, waktunya kembali ke sekolah. Hari pertama masuk sekolah disemester dua, aku bangun lebih awal seperti biasanya. Lalu aku kembali menjalani kegiatan seperti biasanya dengan sekolah dan les pada malam hari. Demikian lah cerita liburanku di akhir semester.

Jakarta, 5 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren cerita mu

05 Jan
Balas

Seru bngt liburannya

05 Jan
Balas



search

New Post