Muhammad Fachri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teks Diskusi

Selasa, 24 Januari 2023

Kelompok 3

( Penggunaan HP/Gadget di sekolah )

Dari diskusi kelompok saya yaitu kelompok 3 tentang penggunaan HP atau Gadget memang ada pro dan kontra di setiap masing - masing pendapat. Di kelompok pro berpendapat bahwa masing - masing siswa membutuhkan HP untuk di gunakan sebagai alat pembelajaran di era teknologi modern ini, serta dapat di gunakan sebagai alat belajar dengan menggunakan aplikasi pendidikan tertentu. Dan dari kelompok kontra berpendapat bahwa pembawaan HP ke sekolah dapat menggangu pembelajaran di kelas karena terdapat oknum ketua kelas yang tidak mengikuti aturan sekolah yang berlaku.

Kelompok 4

( Tawuran antar remaja )

Dari diskusi kelompok 4 tentang tawuran antar remaja, di sini antara ke dua belah pihak hampir seimbang. Dimana banyak yang memihak pro dan banyak ke kontra. Di pihak pro berpendapat bahwa tawuran itu dapat membangkitkan rasa sikap solidaritas antar teman, dan dari pihak kontra berpendapat bahwa tawuran itu menyebabkan kerusuhan di lingkungan masyarakat serta dapat menggangu aktivitas warga sekitar, dampak lainnya yaitu rusak nya moral etika pelajar di Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post