Muhammad Fachri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teks Diskusi 2

Rabu, 25 Januari 2023

Kelompok 5

( Persiapan ujian )

Dari diskusi kelompok 5 ini menjelaskan tentang bagaimana cara menghadapi ujian. Di sini lebih menjelaskan lebih detail bagaimana cara menghadapi ujian lebih detail, lalu ujian itu apa si sebenarnya? Ujian merupakan cara terbatas untuk mengukur kemampuan seseorang. Pelaksanaan ujian dimaksudkan untuk mengukur pengetahuan seseorang atau peserta didik. Ujian juga dijadikan sebagai alat evaluasi untuk menilai berapa jauh pengetahuan sudah dikuasai dan ketrampilan yang sudah diperoleh. Sebab itu lah kita penting untuk menghadapi ujian, kemudian apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi ujian ini, berikut caranya :

- persiapkan segala keperluan dari jauh jauh hari.

- Pelajari teknik rileksasi diri.

- Makan dan minum yang cukup atau yang sehat, agar tidak mudah sakit.

Kelompok 6

( Media sosial )

Dari diskusi kelompok 6 ini menjelaskan tentang penggunaan media sosial. Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Kemudian di sini terdapat pro dan kontra, di pihak pro berpendapat bahwa penggunaan media sosial itu sangat perlu, karena dapat mengakses informasi yang baik serta dapat di gunakan sebagai media pembelajaran contoh nya seperti YouTube. Lalu di pihak kontra berpendapat bahwa penggunaan sosial media sangat berbahaya, terutama pada dampak ke anak, karena di Indonesia sendiri sudah maraknya penyalahgunaan sosial media seperti penyebaran hoax serta penipuan jual beli barang. Dampak pada anak sendiri yaitu dapat mengakibatkan terhasutnya anak terhadap hoax di media sosial tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post