Muhammad Fachri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita inspiratif 3

Halo, saya ingin kembali mempublishkan cerita inspiratif yang bersumber dari YouTube, silahkan di baca...

CERITA INSPIRATIF

JUDUL :

PERJALANAN KARIR NAJWA SHIHAB

Najwa Shihab lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 16 September 1977. Ia merupakan mantan pembawa acara berita di salah satu channel tv, yaitu Metro TV.

Najwa memulai karir nya pada saat SMA dan terpilih mengikuti program American Fill Service (AFS) selama satu tahun di Amerika Serikat. Dan melanjutkan pendidikan nya sebagai alumni fakultas hukum di UI angkatan 1996 dan memulai karirnya di RCTI.

Kemudian pada tahun 2001, Najwa memutuskan untuk bergabung di stasiun televisi yaitu Metro TV karena stasiun TV tersebut lebih membahas tentang dunia jurnalistik. Pada Agustus 2017, Najwa resmi mengundurkan diri dari Metro TV. Dan pada Juni 2019 Najwa melalui program Mata Najwa tampil kembali di Trans 7.

Dan pada 2018 pun Najwa Shihab tetap mengembangkan karir nya dengan mendirikan perusahaan berita yang bernama Narasi TV yang menciptakan pembahasan di beberapa konten. Berkat usahanya di dunia jurnalistik, Najwa berhasil meraih prestasi di bidangnya.

Sebagai presenter, Najwa sudah mewawancarai elite politik, kalangan artis dan penyanyi. Bahkan presiden RI Jokowi Dodo. Banyak sekali perjalanan yang ia tempuh. Kini terbukti lah hasil perjuangan presenter yang sukses, dan lakukanlah kemampuan mu sedini mungkin lalu saksikan kesuksesannya nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post