Muhammad Fachri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Cerita Selama Liburan Sekolah 2

Halo, kali ini saya akan melanjutkan cerita saya selama liburan sekolah...

Silahkan di baca...

Day 3

Senin, 19 Desember 2022

Pagi di awali dengan menunaikan shalat shubuh, dan setelah itu saya membuat teh hangat lalu meminumnya di balkon sampai terbit matahari, telah munculnya sinar matahari kegiatan pertama seperti biasanya saya menyiram tanaman. Kemudian setelah itu saya bergegas untuk mandi pagi, lalu setelah mandi saya pergi untuk sarapan kemudian saya pun bersiap siap untuk touring keliling Jakarta bersama sepupu. Kemudian berangkat pada jam 9 pas, di perjalanan saya terasa sangat senang. Singkat waktu tibalah di tujuan pertama yaitu Blok M, di situ saya dan sepupu berkunjung ke Plaza Blok M untuk melihat – lihat sekitar hingga tiba untuk menunaikan shalat dzuhur, setelah shalat saya dan sepupu singgah di restoran cepat saji untuk makan siang. Kemudian perjalanan di lanjutkan ke Monas, Bundaran HI, dan SCBD itu pun hanya sebentar saja. Lalu perjalanan di lanjutkan ke PIK di sana saya dan sepupu berjalan di sekitar indahnya laut Jakarta hingga waktu tiba ashar. Kemudian lanjut refreshing berkeliling PIK sampai waktu maghrib tiba, setelah shalat maghrib saya dan sepupu makan bersama di restoran cepat saji PIK. Lalu saya dan sepupu menuju pulang kerumah dan shalat isya di masjid saat tengah perjalanan. Singkat waktu tibalah di rumah, saya pun berbilas mandi dan terbaring di Kasur dengan lelap. Liburan yang menyenangkan.

Day 4

Selasa, 20 Desember 2022

Pagi seperti biasa di awali dengan menunaikan shalat Shubuh. Kemudian saya mandi lebih awal, setelah mandi menyiram tanaman, lalu di lanjutkan dengan sarapan pagi. Setelah itu saya bermain sepeda bersama teman hingga dzuhur, sesudah dzuhur saya pergi makan siang bersama di rumah teman sambil membicarakan hal lucu. Kemudian sesudah makan bersama saya bersama teman bermain game bersama hingga jam 2, saya pun pulang kerumah sambil membawa sepeda, sesampainya di rumah saya tidur siang hingga jam 4, saat bangun saya pun langsung bergegas untuk menunaikan shalat ashar. Setelah shalat saya melakukan kegiatan produktif hingga datang waktu hampir Maghrib tiba, saya pun pergi mandi sore setelah kegiatan produktif, dan setelah mandi shalat Maghrib. Kemudian sesudah shalat saya bermain kembali bersama teman hingga jam 10 malam, sesudahnya sampai di rumah saya menunaikan shalat isya dan kemudian tertidur pulas.

Day 5

Rabu, 21 Desember 2022

Pagi dini hari saya bangun tidur untuk menunaikan shalat Shubuh. Tidak lupa untuk menyiram tanaman agar terus tumbuh, itu merupakan salah satu hobi saya. sesudah menyiram saya pun pergi mandi pagi. Setelah mandi saya merasa tidak vit hari ini, dan kemudian saya melakukan olahraga kecil - kecilan, setelah nya saya pun sarapan pagi dan meminum obat. Badan terasa lemas sekali, akhirnya saya pun memutuskan untuk perbanyak istirahat di rumah. Cuaca di luar juga cukup panas, saya pun hanya melakukan kegiatan produktif dan istirahat di rumah hingga terbenam matahari, dan tidak lupa makan siang/malam serta menunaikan shalat 5 waktu.

Di tunggu cerita selanjutnya ya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.