Muhammad Eka Rifandi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Karya meningkat karena tubuhku sehat

Tubuh Sehat Dikarenakan Menjaga kesehatan.menjaga kesehatan itu penting karena kalo kalian sakit akan mengeluarkan biaya yang banyak kalo badan kita sehat karya kita akan meningkat .tubuh sehat itu mahal jadi marilah jaga kesehatan,makan tepat waktu dan tidur/istirahat yang teratur.

Tubuh sehat itu enak dari pada tubuh sakit cara tubuh sehat adalah memakan makanan yang bergizi mandi minimal 2 sampai 3 kali sehari,menjauhi orang yang merokok tidak meminum minuman keras lebih baik minum air putih atau susu,makan buah buahan seperti apel,jeruk,mangga.

Kalo kita bisa menjaga tubuh kita,tubuh kita akan terasa segar dan bugar tanpa adanya penyakit.kalo tubuh kita sehat karya akan meningkat dan bersemangat menjalankan tugas sehari-hari.menjaga kesehatan tubuh itu penting karena sekarang sudah musim penyakit seperti penyakit rabies dan lainnya itulah alasan kenapa kita harus menjaga kesehatan tubuh.

Kalo tubuh sudah sehat penyakit tidak akan bisa masuk ke tubuh kita kenapa penyakit tidak bisa masuk ke tubuh kita?karena tubuh kita sudah kuat dari berbagai penyakit,tubuh sehat,tubuh kuat akan memanfaatkan hidup kita,kita tidak akan lagi terkena penyakit /virus virus yg lainnya susah untuk tubuh sehat ,karena sekarang sudah banyak penyakit dan sudah banyak memakan korban seperti penyakit asam,asam lambung jadi kita harus lebih berhati-hati

Sekarang Manusia beda yang sehat meminta sakit yg sakit meminta sehat .banyak orang yg sekarang pemikirannya tubuh sehat itu nggak guna padahal tubuh sehat itu penting. tubuh sehat itu sangat bermanfaat seperti bisa bekerja keras untuk menafkahi keluarganya.bila sudah sakit tidak akan bisa menafkahi keluarganya lagi.

Karya meningkat dikarenakan hidup sehat dan lingkungan sekitar bersih jadi kita akan sehat tanpa adanya penyakit di sekitar rumahnya,rumah yg kotor akan di tempati nyamuk dan penyakit lainnya

biodata siswa:

Nama: Muhammad Eka Rifandi

Sekolah: SMPN 1 SUBOH

Tempat Tanggal lahir: Situbondo, 09-02-2011

No Handphone: 085749474471

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post