Muhammad Alaun Ubaidillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DENGAN MEMBCARA MEMBIMBINGKU MERAIH MASA DEPAN

DENGAN MEMBACA MEMBIMBINGKU

MERAIH MASA DEPAN

Jaman sekarang banyak anak – anak maupun remaja cenderung bermain android ketimbang membaca buku ini yang membuat banyak anak – anak males untuk membaca buku. Namun sebagian anak – anak ada yang membaca buku untuk meningkatkan kecerdasannya dan ilmu pengetahuan dan pendidikan tetapi sebanyak – banyak anak yang membaca buku lebih banyak anak yang cenderung bermain android sehingga di jaman sekarang banyak buku di telantarkan begitu sehingga menjadi debu ataupun rusak dimakan rayap.

Banyak banner ataupun poster agar memperbanyak orang maupun anak – anak membaca buku agar bisa di jaman mendatang anak – anak tidak akan menjadi anak yang bodoh namun menjadi anak yang pintar. Dalam membaca buku kita mendapatkan wawasan yang luas dan pengetahuan yang banyak terlebih lagi banyak orang yang tidak mengetahui jika membaca bisa untuk meraih masa depan dengan cara belajar tetapi sebagian popularitas dikalangan anak jaman sekarang minatnya sangat sedikit karena didalam android juga bisa membaca sehingga buku kalah dengan android memang android sekarang bisa mengakses banyak hal namun banyak anak yang mempersalah gunakan.

Terlebih lagi android ini sangat berbahaya bagi anak – anak mengapa bisa begitu karena ada hal negatif yang kita tidak sepantasnya tidak boleh dilihat. Tetapi ada hal positifnya dari android yaitu memudahkan kita untuk menulis ataupun membaca tidak perlu susah – susah pergi keperpustakaan dengan android menggunakan aplikasi atau web bisa kita akses sungguh sangat hebat tapi lebih hebat jika membaca dengan membaca buku yang asli daripada di android karena bisa merusak mata sedangkan buku asli tidak merusak mata melainkan malah menambah kita menjadi pintar. Selain membaca kita juga bisa menulis agar kita mendapatkan prestasi banyak anak – anak jaman sekarang juga males untuk menulis kerana lebih cepat menulis di android lebih simpel dan praktis memang sih saya pun juga menulis ini juga menggunakan android namun saya tetap menulis menggunakan buku agar ada bukti jika saya menulis karya ini.

Banyak orang diluar sana sangat mempunyai keterampilan yang sangat banyak dan kreatifitas yang besar namun tidak digunakan sama sekali untuk mendapatkan prestasi malahan dipergunakan untuk cara yang salah. Saya pun pernah menulis menggunakan buku sejak SD waktu itu karena saya tertarik untuk menjadi penulis namun saya merasa bosan saat saya terkena pandemi Corona waktu itu karena meskipun menulis juga saya mendapatkan ide dari teman saya waktu saya masih tatap muka setelah kamu lulus dari bangku SD saya berjenjang ke sekolah yang sekarang saya menjadi pelajar. Pada saat sudah memasuki bangku SMP saya merasa bosan karena bertemu dengan teman baru namun berselang kenaikan kelas rasa timbul untuk menulis kembali bersemangat untuk menulis sehingga saya melanjutkan cerita saya sampai sekarang ini didalam cerita itu sangatlah menarik banyak hal yang seru namun ada hal sedih didalamnya itu adalah ada nama temanku waktu di bangku SD sehingga aku merasa ingat dengan masa laluku.

Namun aku tidak memperdulikan hal itu karena tekad saya yang terpendam untuk menjadi penulis sehingga saya ingin menekuni di jalan itu. Banyak sekali cobaan yang saya hadapi terlebih lagi saat buku saya dirobek oleh seseorang yang membuat saya merasa sedih namun saya tetap berusaha untuk menulis cerita karena saya tau saya bisa menjadi penulis.

Judul cerita yang saya buat bernama: “PETUALANGAN LEGENDARIS”.

Dan bagi orang yang ingin meraih masa depan belajarlah dari sampah kok bisa?? Karena sampah itu hal kecil bagi orang untuk orang mulai dari kecil sehingga menjadi sampah yang besar dan banyak sekali orang yang mempunyai bakat terpendam, janganlah putus ada untuk meraih masa depan teruslah menggapainya

SEKIAN DARI SAYA TERIMAH KASIH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post