Muhammad Akmal Kautsar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LIBURAN YANG TERASA SEBENTAR

Hari yang di tunggu oleh para murid telah tiba...

Yaitu libur akhir semester.

Pada hari Jum'at yaitu bertepatan pengambilan rapot dan libur akhir semester. Saya tidak bisa ikut karena sedang sakit. Ketika saya melihat rapot, saya bangga karena saya bisa masuk 10 Besar walaupun hanya sampai 6 Besar tapi saya tetap bersyukur. Akhirnya pencapaian saya dalam 1 Semester ini tidak mengecewakan, kerja keras yang saya lakukan terbalaskan. Setelah melihat rapot, saya segera mandi dan memakai baju muslim untuk melaksanakan sholat Jum'at. Saya segera berangkat ke masjid. Setelah sholat Jum'at saya istirahat.

Pada hari Sabtu saya bangun jam 5:30. Saya sholat subuh. Setelah sholat subuh saya istirahat lagi. Ketika istirahat saya bangun untuk makan dan minum obat. Setelah minum obat dan makan saya istirahat lagi karena pusing. Saya terbangun jam 15:00 dan saya melihat handphone. Saya bermain sampai magrib. Setelah sholat saya makan lalu tidur.

Pada hari Minggu saya bangun jam 6:00. Saya segera sholat karena sudah telat. Setelah melakukan sholat saya bermain handphone. Ketika jam 9:00 saya mandi karena sekeluarga ingin pergi jalan jalan. Setelah mandi saya bersiap siap dan langsung berangkat. Saat di perjalanan, jalanan sangat macet karena pada hari itu libur akhir semester. Setelah sampai kita langsung makan karena di perjalanan tadi sangat lama. Setelah makan sekeluarga jalan jalan lagi. Sampai jam 15:40 kita pulang. Setelah kita sampai rumah saya langsung rebahan.

Setelah hari Sabtu dan Minggu saya langsung saja ke hari Minggu yaitu tanggal 25. Karena setelah hari Minggu saya di rumah saja dan tidak keluar kemana mana dan melakukan kegiatan seperti biasa.

Ketika hari Minggu yaitu tanggal 25. Saya terbangun jam 6:00 dan segera sholat. Setelah itu saya membuka handphone dan bermain game sampai jam 12:00. Saat jam 12:00 ibu saya mengajak untuk pergi ke makam. Dan saya segera mandi dan bersih bersih, tidak lupa saya membawa Yasin. Setelah mandi saya segera masuk ke mobil dan berangkat ke makam. Ketika di perjalanan menuju makam, jalan sangat ramai karena bertepatan dengan Natalan. Setelah sampai di makam kita tidak lupa untuk membeli bunga dan air mawar. Setelah sampai kita langsung membaca yasin dan menaburkan bunga dan tidak lupa air mawarnya. Setelah membaca Yasin dan menaburkan bunga kita pulang. Ketika di perjalanan sekeluarga ingin makan. Setelah makan kita langsung pulang. Setelah sampai saya segera mandi.

Saat hari Sabtu. Saya bangun pagi dan segera sholat. Setelah sholat saya bermain handphone dan laptop sampai malam tidak lupa membantu ibu saya menyiapkan bahan untuk nanti malam. Pada saat malam harinya kakak saya memasak daging yang sudah di beli. Setelah makan enak saya segera tidur.

Sampai lah pada hari yang cerah dan tahun baru. Saya melakukan kegiatan seperti biasa tidak lupa untuk sholat subuh. Saya juga merapihkan buku karena besok sudah sekolah. Dan saya tidak sabar untuk bertemu guru dan teman teman.

Dan tibalah pada hari Senin saya bangun dengan ceria, saya segera mandi dan makan. Saya berangkat ke sekolah menggunakan sepeda. Setelah pulang sekolah saya segera ke rumah. Sampai rumah dan mengganti pakaian, saya membuka buku pelajaran yang tadi di pelajari.

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post