Muhammad Akmal Kautsar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KESAN PERTAMA KU MENGGUNAKAN SASISABU.ID

Di suatu hari yang cerah dan tidak mendung. Aku terbangun dengan ceria gembira karena sudah hari Kamis tidak terasa sudah mau hari Sabtu saja. Aku bangun dan duduk dlu untuk mengumpulkan energi untuk mandi. Setelah mengumpulkan energi aku langsung bangun dari kasur dan membereskan buku-buku ku. Karena malem tadi untuk menulis tugas yang di berikan guru.

Setelah membereskan buku ku aku langsung pergi ke kamar mandi. Tidak lupa sikat gigi. Setelah mandi aku langsung mengambil baju putih biru. Karena dari dinas di ganti tadinya batik biru sekarang putih biru. Setelah memakai baju saya tidak lupa untuk makan supaya saat di sekolah nanti saya tidak sakit. Setelah makan saya lupa karena saya belum sholat. Saya bergegas mengambil air wudhu dan sholat. Setelah sholat saya tidak lupa Salim kepada ibu saya dan meminta uang jajan. Saya ke sekolah dengan bapak saya karena saat itu hampir telat.

Setelah sampai di sekolah aku tidak lupa untuk Salim kepada guru yang sudah menunggu murid murid nya datang. Tidak lupa aku mengecek suhu badan. Setelah Salim kepada guru, saat sampai di dalam kelas aku tidak lupa untuk mengucapkan salam.

Setelah sampai dan duduk di kelas. Datang lah Bu Guru Aisyah yaitu Guru Bahasa Indonesia.dan Aku tidak lupa mengikuti pembiasaan yaitu mengaji. Setelah melakukan pembiasaanketua kelas langsung berdoa supaya saat belajar, pelajaran yang kita peroleh bisa masuk ke dalam otak. Setelah berdoa Bu Aisyah Memberikan Suatu blog. Yaitu blog untuk memasukkan cerita yang sudah aku kerjakan yaitu cerpen pertama. Saya saat pertama kali menggunakan blog saya terkejut karena baru tau kalau cerita kita bisa di masukan ke dalam blog dan itu bisa saja bisa membuat cerita yang kita bikin itu populer. Dan Bu Aisyah memberikan blog yaitu sasisabu. Di situ kita bisa memposting karya cerpen kita ke dalam situ dan bisa membuat cerita kita populer.

Sebelum masuk aku bingung karena tidak ada WiFi. Dan aku meminta kepada Jhovi untuk meminta hotspot. Tapi hotspot Jhovi tidak bisa karena Hotspot nya telah penuh. Dan saya meminta hotspot kepada Rizky. Ketika saya meminta hotspot kepada Rizky, Rizky membolehkan untuk hotspotan dengan dia. Dan saya bisa masuk dan menulis cerpen pertama saya yang berjudul "Liburan Yang Terasa Sebentar". Kalau kalian ingin membaca ceritaku kalian bisa masuk ke dalam sasisabu.id Dan kalian bisa baca cerita pertamaku.

Sekian Cerpen dari aku. Semoga kalian terhibur dengan Cerpen yang aku buat. Terima kasih

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post