M. Syafiq Wildan Madani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata Penulis dan PROFIL PENULIS

Prakata Penulis

Alhamdulillaah, ungkapan syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan buku yang berjudul Pelangi di Pesantrenku. Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. yang senantiasa kita nantikan syafa’atnya di hari qiyamat nanti.

Buku ini disusun sebagai literasi bagi remaja yang masih bimbang dan ragu akan menimba ilmu di pesantren. Menuntut ilmu itu wajib bagi muslim. Apabila menuntut ilmu, janganlah hanya pendidikan umum saja. Pendidikan agama juga penting untuk kita pelajari dan dalami. Kedua pendidikan tersebut bisa didapatkan di pesanteren. Pendidikan di pesantren bukan hanya membelajarkan teori saja, melainkan juga praktik. Sehingga dalam memahami ilmu lebih mudah dan menyenangkan. Bukan menjadi momok bagi yang menempuh di dalamnya.

Buku ini berisi tentang perjalanan seorang santri, dalam menuntut ilmu di pesantren. Suka dan duka mewarnai perjalanan santri untuk meraih kesuksesan. Sehingga akan menjadi pelangi yang dinanti dan didambakan oleh agama, bangsa dan negara. Tentunya, restu dan motivasi dari orang tua dan keluarga dekat akan menambah kemantapan jiwa untuk meraih surgaNya.

Penulis ucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak yang telah berperan dalam proses penyelesaian buku ini. Saran dan kritik dari pembaca sangatlah penulis harapkan, guna perbaikan penulisan buku selanjutnya. Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca yang budiman. Aamiin.

Jember, Mei 2020

Penulis

PROFIL PENULIS

M. Syafiq Wildan Madani adalah seorang anak laki-laki yang lahir di Kabupaten Jember pada tanggal 6 September 2005. Dia adalah anak sulung dari dua bersaudara. Dia memiliki adik perempuan yang bernama Vina Dzakiyyatun Nisa’. Ibunya bernama Ummi Royhana, S.Pd., M.Pd.I., M.Pd. ayahnya bernama Masudi, S.Pd., M.Pd.

Pendidikan dasarnya di MIN. 02 Jember. Sekarang dia sedang menempuh pendidikan di sebuah pesantren. Tak ketinggalan juga dia menempuh pendidikan di MTs. Irsyadun Nasyi’in. Sekarang dia berada di kelas delapan.

Hobinya bermain catur selalu mengiringinya di saat waktu senggang. Selain itu, dia juga hobi menggmbar. Dia dapat dihubungi melalui WA. 085204952649. e-mail [email protected].

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

follback ya >.<

12 May
Balas

Sungguh cerita yang sangat menginspirasi

12 May
Balas



search

New Post