Monica Septiana Luis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman Menyenangkan Menulis di Sasisabu

Haloo semuanya perkenalkan nama saya Monica Septiana Luis hari ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang kesan,pesan dan harapan saya menulis di blog Sasisabu

Pengalaman Menyenangkan Menulis di Sasisabu

Karya Monica

Siang hari yang cerah dengan tiupan angin yang kencang mengundang pohon serta dedaunan bergoyang. Sementara itu di dalam kelas anak murid sedang belajar dengan giat bersama ibu guru.

"Anak anak sekarang kita akan latihan menulis cerpen di blog ya" Ujar Ibu Aisyah

"Baik bu" Jawab kami semua dengan perasaan kebingungan

Bu Aisyah lalu menerangkan pembelajaran menulis cerpen dengan menggunakan blog, ternyata nama website nya Sasisabu. Kesan pertama ku mendengar kata Sasisabu adalah website dengan pembelajaran yang membosankan. Ternyata setelah ku buka dan mendaftarkan diriku di Sasisabu, tiba tiba muncul banyak sekali artikel dan berbagai jenis tema. Aku pun dengan senang hati langsung membaca beberapa artikel menarik, dan tanpa disadari poinku sudah naik sangat pesat.

Kesan pertama ku menulis di Sasisabu adalah sangat senang karena bisa menambah kosa kata baru dalam merangkai sebuah cerpen dan fitur fitur yang tersedia di Sasisabu juga sangat menarik,sehingga meningkatkan minat menulis artikel. Harapan saya adalah semoga saya bisa dengan giat menulis artikel yang bermanfaat dan juga meningkatkan skill atau kemampuan saya dalam menulis artikel

Jakarta 19 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus pengalaman cerpennya, salam literasi

19 Oct
Balas



search

New Post