Moh.Dimas Hendrawan

Moh.Dimas Hendrawan, Sekolah di SMPN 1 Suboh Situbondo Hobi bermain futsal dan badminton...

Selengkapnya
Navigasi Web

Holiday at Home

Holiday at Home

The last school break was a quite bad for me. I didn't have any plan for it, so I just stayed at home to spend my two weeks of school break.

 During the day I fed my cat. After feeding the cat, then I player a game with Afdhika. We player games out of boredom and at the same time to increase rank.

I felt even though it was a nice at home it was fun.

Liburan di Rumah

Liburan sekolaku yang lalu cukup buruk bagiku. Aku tidak memiliki rencana untuk libura, jadi aku hanya tinggal dirumah untuk menghabiskan hari libur sekolaku selama dua minggu.

Pada siang hari aku memberi makan kucingku. Setelah memberi makan kucing, barulah aku bermain game dengan Afdhika. Kami bermain game karena bosan dan sekaligus untuk menaikkan rank.

Aku merasa walaupun hanya liburan dirumah saja tetap menyenangkan.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa

10 May
Balas



search

New Post