Mochamad Fadjri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kancil Dan Kelinci

Judul:Kancil Dan Kelinci

Penulis:Mochamad Fadjri

Jenis:Cerpen

Sekolah:SMPN 98 Jakarta

Kisah kancil dan kelinci

Pada suatu hari kancil pergi ke rumah kelinci. Kancil langsung mengetuk pintu. Dari dalam rumah, kelinci yang mendengar pintu rumahnya diketuk langsung membukakan pintunya.

Setelah mengetahui siapa yang datang, dia menyapa,”Selamat pagi kancil,” sapa kelinci. “Selamat pagi kelinci,” jawab kancil. Setelah mereka bincang sebentar, kancil berniat mengajak kelinci bermain di taman dan memetik buah apel.

Kelinci pun bersedia diajak kancil bermain di taman dan memetik buah apel. Mereka berdua pergi ke taman sambil membawa keranjang untuk tempat buah. Ketika sampai di taman, mereka melihat burung berkicau dan kupu-kupu yang indah berterbangan hinggap disatu bunga ke bunga yang lain. Setelah puas menikmati indahnya taman, mereka lalu menuju ke kebun apel.

Sesampainya mereka di pohon apel mereka langsung memetik buah apel.Setelah mereka memetik buah apel yang cukup banyak, dan merasa cukup, mereka langsung pulang ke rumah kelinci. Sesampainya di rumah kelinci mereka membagikan buah apel itu berdua dan juga membaginya kepada teman-temannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post