M Nazki Toriqissalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS
M Nazki Toriqissalam

PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Perkenalkan nama saya M NAZKI TORIQISSALAM,saya suka di panggil NAZKI (Aden).saya duduk di bangku IX SMP IT AL-HANIF,saya lahir di Cianjur pada 13 Juni 2005.Sekarang saya tinggal di Kp Mekarsari,kec Campakamulya,Kab cianjur.Dulu saya alumni dari sekolah SDN NEGLASARI,hobiku itu olahraga,beladiri,membaca,menghafal,mengedit,dan lain sebagainya.

Alhamdulilah saya terlahir dari orang tua yang sungguh luar biasa,mereka sangat pokus dalam hal akhirat.Ayahku bernama UST.USEP DARUSSALAM dan ibuku bernama USTJH.DEWI IRMA,dan tak lupa saya mempunyai adik yaitu NENG ZAINA NURUSSOLIHAH.

Karena atas izin allah swt.Pada saat saya dari sekolah SD bahkan sampai sekarang,saya bisa memperoleh peringkat.Pada saat di SD alhamdulillah saya di kelas dari kelas 1-6 saya peringkat ke-2.Dan juga juara 3 solo tingkat kecamatan,juara 1 pramuka tingkat kabupaten,juara 1 bola volly tingkat Nasional,juara 3 puisi tingkat kabupaten,dan masih banyak yang lain

Semoga buku yang kali ini saya terbitkan bisa bermanfaat bagi kalian pembaca,dan bila ada yang kurang dari buku tersebut atau bila ada yang tertarik untuk membeli bisa di media sosial saya

IG;Nazkinzz62

FB;-Nhabawie Ell Nhaaz Qeey

-Nhaaz Qeey

WA/TLP;085759389133

E-MAIl;[email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post