M Nazki Toriqissalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKATA
M Nazki Toriqissalam

PRAKATA

PRAKATA

Bismillahirahmanirahim Segala puji hanya milik allah swt.kemuliaan,keteguhan dan kekuatan dia berikan kepada hamba hambanya yang selalu memperjuangkan dan menolong agamanya.Dan karna karunianya saya bisa menerbitkan buku novel tentang anak dan seorang bunda yang luar biasa

Shalawat dan salam atas baginda rosullah saw.beliau adalah suri tauladan kita ,dan semoga kita mendapatkan safaat di hari kiamat nanti.

Buku ini semoga menjadi motivasi dan semoga hikmahnya menjadi berguna bagi yang membacanya.buku ini menceritakan seorang anak dan seorang bunda yang sama sama mempunyai bakat yang sungguh luar biasa,dan anak tersebut menjadi seorang santri.

Buku ini saya hadiahkan kepada mutiara dalam hidupku,yang selalu menorehkan pesan perjuangan untuk tetap bersabar dan selalu berdoa.yaitu abi dan umiku yang selalu saya harapkan ridha dan do’nya,dan mereka pendampingperjuangan yang selalu menjaga dengan cinta dan kesetiaan .tak lupa kepada adikku NENG ZAINA NURUSSOLIHAH yang selalu menghiburku,dan juga kepada IBU.FITRIA NUR ROSYIDAH SS,MPD,BPK AGUH GUSMARA SPD.

Tentu saja saya belom sempurna dalam membuat buku novel ini,tapi saya meminta kritikan atau nasihat dari kalian apa kekurangan buku ini.semoga buku ini berguna,insaallah nanti saya akan menerbitkan buku novel selanjutnya.

Cianjur,12-oktober-2020

M Nazki Toriqissalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post