M.MASHUDUL HAQ SUGA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Full day school

Full day school

Hari ini Senin tanggal 24 Juli 2023. Mulai hari ini di MTsN 5 Jombang di berlakukan pembelajaran full day.Full day school adalah sekolah yang menyelenggarakan pembelajaran sehari penuh dari pagi hingga sore.Lima hari sekolah di mulai Hari Senin sampai dengan Hari Jum'at.Dengan waktu pembelajaran mulai pukul 07.00 WIB hingga 15.15 WIB. Di Hari Sabtu di khususkan untuk kegiatan extra. Hal ini di lakukan agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan efektif dan efisien.Setiap harinya peserta didik dapat fokus belajar di dalam kelas dan di satu hari mereka dapat fokus di kegiatan extra dengan leluasa sembari menghilangkan penat.

Full day school ini berlaku mulai peserta didik kelas 7 hingga kelas 9. Pagi ini peserta didik tiba di sekolah dengan tertib.Lalu di laksanakan upacara bendera.Tak lupa melaksanakan Shalat Dhuhah berjama'ah.Setelah itu semua peserta didik masuk ke kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.Siang hari ketika waktu pelajaran berakhir,semua peserta didik keluar kelas dan melaksanakan Shalat Dhuhur berjama'ah.Lalu mereka diberikan jeda waktu untuk beristirahat. Setelah itu dilanjutkan kegiatan belajar mengajar kembali hingga berakhir di sore hari.

Akhirnya usai sudah penerapan perdana program full day school hari ini.Semua berjalan tertib dan lancar.Hal ini karena adanya kerjasama yang baik dari semua pihak.Semoga di hari-hari berikutnya program ini dapat berjalan dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post