Hiatus.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Adventure In Unicorn World- Siapa Itu!?

Mereka terbang menuju magical forest yang jaraknya lumayan jauh. “Akhirnya kita sampai” ucap Molly. Meira melihat peta “Molly, menurut peta kita harus masuk ke gua kristal”jelas Meira. “oke berarti lewat sini”ucap Molly. Mereka berdua berjalan ke gua yang berada di depan mereka. “Meira di sini gelap sekali..”ucap Molly. “Umm mungkin di ransel ku ada sesuatu yang berguna.” Meira membuka ransel ajaibnya. “tadaaa!” Meira menggengam toples yang berisi kunang-kunang.

“Terima kasih Meira” ujar Molly.Tiba-tiba terlihat ada sesuatu yang kecil dan terbang datang ke arah mereka. Meira dengan berani menyapa mahluk itu. “Halo aku Meira dan ini sahabat unicorn ku Molly”. “Meira jangan menyapanya mungkin saja dia jahat!” peringat Molly. Mahluk itu menampakan diri.”jika dilihat dari dekat dia terlihat seperti… peri!” tebak Meira. Benar saja mahluk itu adalah peri, yang mungkin datang dari sisi lain gua ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kmu suka menhera?

10 Aug
Balas

iya kak aku suka menhera chan, menhera kun dan anime kawaii

11 Aug

Anime apa saja? Kan banyak anime?? Hihihi..

11 Aug

Anime apa aja yang penting aku suka kak

11 Aug

brp anime yg Syaza tau?

11 Aug

Sekalian disebutin, hihihi..

11 Aug

Saint seiya,Sailor moon,Izuku Midoriya dan Junji ito collection. (memangnya kenapa kak?)

12 Aug

Eh Izuku Midoriya nama tokohnya nama filmnya My Hero Academia

13 Aug

ini lanjutan yang kemarin yaaa

10 Aug
Balas

kok nggak ada lanjutannya

16 Nov
Balas

Ini kan buat dibikin buku..jadi lanjutannya nggak diposting disini..kalo mau baca bukunya blh dibeli tapi kalau sudah terbit yaa Mazaya

20 Nov



search

New Post