mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Teks Diskusi Tentang Olahraga

Teks Diskusi Tentang Olahraga

TEKS DISKUSI TENTANG OLAHRAGA:

anak-anak di hampir seluruh terutama di kota-kota besar kini semakin diperburuk dengan gaya hidup yang tidak sehat sejak saat itu anak-anak bermain bola bahkan olahraga bagi usianya yang masih ingin bermain-mainnya.

jika anak-anak yang masih berumuran sangat kecil tidak melakukan olahraga maka anak-anak tidak akan bugar kuat dan sehat. asalkan olahraga yang bisa dikerjakan oleh anak-anak tidak terlalu berat dan juga tidak sulit.

umpamanya percuma fisik terhadap anak tidak dilakukan maka akan terjadi pertumbuhan yang kurang baik para ilmuwan juga sudah melakukan atau menunjukkan bahwa anak yang berolahraga memiliki sedikit masalah kesehatan dibanding anak-anak yang hanya duduk di rumah dan banyak menonton televisi atau bermain game.

agar anak-anak kita semuanya tidak ingin sakit mari ajak anak-anak untuk ikut berolahraga bisa dilakukan dengan melakukan permainan tradisional seperti glasin lompat tali dan sebagainya.

biarpun anak-anak susah diatur tetapi kita sebagai orang tua atau keluarganya harus menjaga kesehatan terhadap anak walaupun ada sedikit riba atau susah karena anak-anak susah dibilangin atau susah diatur solusinya kita kasih kesukaannya supaya anak tersebut ingin melakukan apa yang kita inginkannya.

sebagaimana kita yang sangat sayang terhadap anak kecil kita pasti sangat ingin membantunya dan membantu ibu-ibu untuk melaksanakan anaknya yang jarang berharga karena kewalahan.

karena itu ibu-ibu sangat jarang sekali untuk melakukan kegiatan untuk anak-anaknya yang ingin kesehatan agar balik lagi pasti kewalahan terhadap anak yang ingin bertumbuh apalagi lagi aktif aktifnya.

harapan para orang tua ingin sekali anak-anaknya berolahraga agar tubuh dalam anak-anak tersebut sehat dan bubar semoga anak-anak ibu sekalian ingin berolahraga tidak melakukan yang berat-berat bermain bola plastik dalam rumah itu sudah termasuk olahraga terhadap kaki dan juga berolahraga tangan bisa mengajari makan supaya bisa bertugas juga.

konjungsinya yaitu:waktu ,syarat, penggandaian, tujuan ,konsesif, pemiripan,penyebab, dan harapan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post