mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bencana Alam

Bencana Alam

BENCANA ALAM:

pada saat ini ada teman presentasi dampak bencana alam menurut saya bencana alam itu terjadi karena masyarakat atau pemerintah yang tidak langsung turun tangan contohnya karena banjir itu karena masyarakat yang tidak bertanggung jawab atas sampah-sampah yang ia buang sembarangan.

dan kalau tentang pemerintah sama dia tidak bisa menjaga lingkungan warga-warganya kurang diperhatikan terhadap lingkungan yang ada di Indonesia cuma mementingkan diri sendiri dan itu tidak sah itu atau dua orang tetapi rata-rata pemerintah sangat bodoh amat dengan warga-warganya.

banyak sekali sampah-sampah yang berserakan di mana-mana sampai menghambat air masuk ke dalam pipa terhadap pembuangan air yang bisa jadi menyangkut sampah-sampah pada pipa tersebut.

untuk gempa dan tsunami bisa terjadi karena globalisasi yang bisa naik turun globalisasinya terjadi gempa yang ringan dan juga sangat besar kalau dengan tsunami bisa terjadi karena meluapnya air dari bawah karena pembengkakan di dalam bumi.

longsor closer pun bisa terjadi akibat adanya penggumpaan atau bisa terjadi batu-batu yang tiba turun dari daratan tinggi.

kita harus menjaga lingkungan agar semua lingkungan yang kita kunjungi juga tidak ada peringatan bahaya walaupun saya tahu dunia tidak ada yang tahu kapan terjadinya gempa dan berbagai macam bencana alam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post