mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Air Mata Ujung Sajadah
Air Mata Ujung Sajadah

Air Mata Ujung Sajadah

Ada seorang sepasang kekasih,yang tidak ada restu dari orangtuanya yang bernama Aqilla. Saat dimalam hari Aqilla dan Arfan pun bermain dan saat Arfan bikin lukisan untuk Aqilla diapun sangat suka ketika sudah diruma Aqilla ngumpet-ngumpet karena takut ibunya melihat disaat ngumpet ketahuan juga sama ibunya.

ibunya langsung menonggol dan berkata "abis darimana kamu"

"aaaa... abis belajar diluar"ujar Aqilla

"yakin kamu ga lupakan itu apa! kalo mau bohong pinter dikit nak.kamu abis pergi sama anak yatim piatu dan cita-citanya jadi seorang seniman dan pelukis?"

singkatnya perdebatan Aqillalun besok paginya ngumpet ngumpet dan bertemu dengan Arfan ternyata dia ingin lari dan menikah tetapi Aqilla mengabari ibunya agar datang ketempat pernikahannya. disaat ibunya baru melihat WhatsApp dan marah marah.

singkat ceritapun Aqilla dan Arfan hidup di rusun dan lumayan tercukupi. Aqilla diposisi mengandung dan disaat malam Arfan beli martabak manis untuk Aqilla. disaat Aqilla melihat ke bawah ada rame rame dia pun melihat dan tidak menyangka bahwa itu Arfan yang di tunggu-tunggu kedatangan pulangnya Arfan pun meninggal dunia. dia pun hampir stres dan pulang kerumah ibunya disaat depan pintu pendarahan dan ibunya melihat langsung membawanya keruma sakit.

Disaat diruma sakit, lahirlah anak laki laki. ketika sadar Aqilla pun mencari keberadaan anak nya dan ibunya mengatakan bahwa ke guguran. Aqilla pun tidak percaya dan menjerit berteriak.

7 tahun kemudian Aqilla pun masih mencari tahu tentang anaknya tetapi nihil, disaat itu juga ibunya sakit dan kritis Aqillapun langsung buru-buru pulang untuk melihat keadaan ibunya disaat diruma sakit ibunya berkata jujur bahwa anaknya masih hidup di tangan karyawan almarhum ayahnya yang dulu. dikasih alamatnya dan ibunya sangat meminta maaf atas kesalahannya dan berapa hari kemudian ibunya pun meninggal dunia.

disitulah Aqilla pergi kekota solo untuk bertemu dengan anaknya. tempat arif dan yumma tinggal.

disaat ia ingin ketemu anaknya selalu gagal da yumma pun pernah berkata "kenapa dia harus datang dan ingin menggambil anak kita mas, aku ga setuju jika dia bertemu dengan anak kita" ujar yumma

arif pun berkata "mas juga tidak setuju"

berapa hari kemudian Arif dan yumma mengasih izin tetapi tidak setiap hari hanya sehari saja dan terakhir. disitulah Aqilla menangis bertahun-tahun lamanya ingin bertemu anaknya berjuang untuk mencarinya tetapi tidak ada hasil dan hari ini dia bertemu anaknya. disaat berkenalan yaitu anaknya bernama "Baskara" sangat indah namanya.

singkatnya waktu dan cerita banyak sekali problem-problem Aqilla tidak diizinkan untuk bertemu baskara dan yumma dan Arif menjauhin dari ibunya sendiri. tapi Aqilla tidak menyerah.

singkat cerita yumma dan arif sudah ikhlas kalo anaknya dibawa oleh ibu kandungannya kejakarta.

pas ingin berpisah Baskara pun menangis dan sangat tidak ingin ikut dengan ibunya disitu baskar belum tahu bahwa ibu kandungnya bernama Aqilla. disaat di jakarta Baskara menangis dan ingin pulang ketika Aqilla mengikhlaskan anaknya untuk tinggal sama keluarga angkatnya ia hidup sendiri.

berapa tahun kemudian ibunya sedang melukis dan ada seorang laki laki di belakang ibunya ternyata anaknya yaitu Baskara. ibunya sangat kaget dan menangis sejadi jadinya bahwa anaknya menyusuli ibunya dan disitulah dia bersama sama lagi,tetapi baskara tidak melupakan keluarga angkatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post