M.Fauzul 'Adzim Arrosyidi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI YANG PEKAT

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI YANG PEKAT

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI YANG PEKAT

Perkembangan teknologi di Indonesia mulai berkembang sejak tahun 1970.Dalam waktu yang singkat teknologi semakin meledak dan penggunanya pun juga meningkat secara drastis. Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi proses pembelajaran terutama dalam sistem media belajar online.

Dampak dampak positif teknologi pembelajaran yaitu informasi yang yang dibutuhkan semakin cepat dan mudah untuk diakses Banyak sekali inovasi-inovasi yang semakin memudahkan proses pendidikan kemajuan dengan teknologi pada saat ini.Contoh inovasi pendidikan di era digital banyak sekali

Perkembangan teknologi untuk pembelajaran ini sangat bermanfaat bagi semua mahasiswa maupun mahasiswi untuk mempermudah mereka dengan cara pembelajaran online Seperti Google classroom Zoom kahoot ataupun Microoft.

Dengan adanya teknologi kita semua akan lebih mudah untuk bertransportasi jauh, bisa melalui WHATSAPP,TELEPON,FACEBOOK, INSTRAGRAM, TELEGRAM DLL.

Teknologi sekarang memang sangat canggih seperti Hantpon, Laptop, Televisi, Komputer, dll. Kita juga bisa belajar melalui google, bisa langsung Vidio call sama guru mata pelajarannya langsung juga bisa mencari jawaban di google.

Pada perkembangan teknologi saat ini tidak hanya bermanfaat untuk pendidikan tapi juga bermanfaat untuk pekerjaan. Peran teknologi informasi pada saat ini mempermudah dan menyelesaikan pekerjaan kantor dan berinteraksi maupun berkomunikasi Dengan adanya teknologi ini juga bisa digunakan untuk pekerjaan bisnis online.Di mana dulu kita bekerja dengan secara manual dan sekarang kita lebih mudah dan cepat selesai melakukan pekerjaan tersebut dengan bantuan teknologi

Tidak hanya itu teknologi masa kini sangat banyak sekali penggunanya adalah anak muda yang biasanya dibuat untuk konten ataupun lainnya.Dampak menggunakan teknologi untuk pekerjaan pastinya lebih mempermudah kita menyelesaikan sesuatu pekerjaan. Rata-rata pengguna teknologi di era digital ini menggunakannya untuk mencari uang dengan membuat video konten menjadi youtuber tiktoker ataupun selebgram.

Seperti handphone smartphone laptop sneaker pintar autonomous car mobil terbang dan masih banyak lagi. Banyak sekali teknologi masa kini yang penggunanya meningkat drastis. Tidak hanya itu teknologi di era digital ini juga bisa digunakan untuk berbisnis. Bisnis teknologi ini dikembangkan oleh ITS adalah bisnis baru yang berbaris kompetisi keilmuan. Manfaat berbisnis dengan menggunakan teknologi di era ini bisa menghemat waktu dan juga bisa menghemat biaya.

Jenis-jenis teknologi yang diperlukan dalam berbisnis yaitu teknologi cloud native alat pemasaran pemantau data perangkat lunak dan otomatisasi data.Dengan adanya teknologi di era digital ini kita bisa melakukan berbisnisan dengan lancar.Kita bisa menemukan banyak aplikasi untuk para pebisnis.

Teknologi hanyalah alat. Namun, untuk menjadikan anak-anak bisa saling bekerjasama dan termotivasi, guru adalah yang paling penting.Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.

Perkenalkan nama saya M.Fauzul ‘Adzim Arrosyidi, saya duduk dikelas 8D yang termasuk kelas unggulan dari sekolah MTsN 7 KEDIRI. Saya lahir dibumi Pertiwi yang sangat asri, pada tahun 2008.

Bisa menghubungi saya di= [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post