Meyta Nur Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teruslah Berkarya Untuk Masa Depan Yang Cerah

Teruslah Berkarya Untuk Masa Depan Yang Cerah

Oleh : Meyta Nur Azizah

Produktif adalah sikap yang harus kita miliki.Karena produktif juga berpengaruh kepada kebahagian kita.Dengan produktif kita tidak akan bosan.Namun setiap orang memiliki cara sendiri agar dirinya tidak bosan.Ketika kita memiliki waktu luang,kita bisa memaanfaatkannya dengan mengasah bakat yang kita punya.Karena setiap orang memiliki bakat masing-masing.Semua orang pun bisa berkarya.Berkarya dengan bakat yang kita punya.Untuk menciptakan karya pasti akan menguras pikiran kita.Selain menguras pikiran kita,berkarya juga akan menguras tenaga kita.Berkaya juga adalah hal yang sangat di apresiasi.Karena untuk menciptakan sebuah karya tidaklah mudah.

Saat saya duduk di bangku MI,saya mengikuti lomba porseni.Yaitu lomba kaligrafi.Saya di bimbing oleh guru di sekolah saya.Setiap hari saya berlatih untuk mengikuti lomba kaligrafi.Saya juga berlatih dengan teman-teman lainnya.Mungkin saat berlatih saya juga merasa kelelahan.Tetapi saya harus terus berusaha.Berusaha agar bisa menghasilkan karya.Karena setiap orang juga pasti bisa berkaya.Apapun itu karyanya.Saya juga harus terus belajar dan terus mengasah bakat yang saya punya.Agar saya bisa menghasilkan karya yang membanggakan untuk kedua orang tua saya.

Jadi teruslah berusaha untuk menghasilkan karya.Jika kita mengalami kegagalan dalam minciptakan karya,jangan mudah putus asa.Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.Usaha yang kita lakukan tidak akan mengecewakan kita.Produktif dalam berkarya memiliki manfaat bagi diri kita sendiri.Seperti meningkatkan kualitas diri kita.Dengan berkarya masa depan kita akan cerah.Karena itu kita harus konsisten dalam berkarya.Mungkin itu tidak mudah.Namun kita bisa mengendalikan diri kita sendiri untuk selalu berusaha dan berkarya.Bacalah motivasi-motivasi agar kita selalu semangat dalam berkarya dan tidak malas-malasan setiap harinya.Dengan itu masa depan kita akan cerah.Selain itu, saya juga belajar untuk memiliki semangat pantang menyerah dalam mencapai tujuan. Saya selalu berusaha keras dalam menghadapi setiap rintangan dan tantangan yang ada di depan. Saya selalu percaya bahwa setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya. Terakhir, saya juga belajar untuk memiliki sikap yang baik terhadap orang lain. Saya selalu sopan dan ramah kepada guru dan teman-teman. Saya juga selalu membantu teman-temannya dalam belajar jika ada yang kesulitan. Kesuksesan hidup harus dimulai dari diri kita sendiri, yaitu dari hati. Jika kita tidak ada kemauan dan tekad untuk menjadi orang yang sukses maka sampai kapanpun tidak akan terwujud. Saya ingin berhasil menyelesaikan pendidikan di MTsN 2 Jember dengan prestasi yang gemilang. Dan bisa meraih nilai yang baik dan mendapatkan penghargaan dari sekolah. Setelah lulus nanti, Saya ingin melanjutkan pendidikan di MAN dan kemudian kuliah di perguruan tinggi.

Jangan mudah menyerah begitu saja. Karena kita memiliki bakat masing-masing. Jangan menyerah hanya karena ejekan orang lain kepadamu, tetaplah semangat dalam belajar. Selama kita berusaha dan bersungguh-sungguh semua yang kita kerjakan tidak akan sia-sia. Ingat usaha tidak akan menghkianati hasil. Pendidikan adalah awal untuk mencapai kesuksesan. Selama kita yakin dan selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa. Semoga cita-cita ku untuk membanggakan kedua orang tua tercapai dan bisa meraih kesuksesan. Aamiin Ya Rabbal'Alamiin.

Kampung Asa, 10 Juni 2023

Biografi Penulis

Meyta Nur Azizah, lahir di Jember, 03 Mei 2009. Siswi MTs Negeri 2 Jember. Baru memulai menulis yang kedua kali. Dia dapat dihubungi melalui :

WA : 081230192185

Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post