Meily Fayi Faiqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat Sejati

Judul Buku : Sahabat Sejati

Penulis : Meily Fayi Faiqoh

Kelas : Sasisabu Cilacap 2

Sekolah : SD Al-Irsyad 02 Cilacap (Kelas 6)

Sinopsis :

Namanya Kayla. Gadis kecil yang periang dan pintar. Dia juga pandai bergaul. Tak heran jika dia sangat disukai teman-temannya. Kayla tinggal bersama kedua orang tuanya di desa Gunung Wukir. Orang tua Kayla adalah seorang petani. Kehidupannya sangat sederhana.

Pada suatu hari Kayla berkenalan dengan Ara. Ara adalah anak seorang pengusaha sukses yang baru saja berpindah tugas ke desa tersebut. Namun, persahabatan mereka ternyata tidak didukung oleh orang tua Ara.

Apa yang menyebabkan orang tua Ara tidak mendukung persahabatan mereka? Kejadian apa yang akan menimpa mereka? Akankah mereka terus bersahabat? Yuk, ikuti kelanjutan kisahnya. Temukan juga kisah-kisah menarik di buku ini.

Catatan :

Cover buku diberi gambar 2 anak perempuan berhijab sedang bergandengan tangan dan berjalan di sebuah sawah. Cover diberi warna dasar kuning.

Outline :

1. Kehidupan Kayla

2. Bertemu sahabat sejati

3. Ditinggalkan sahabat

4. Merasa putus asa

5. Mimpi buruk

6. Semangat baru

7. Menemukan kembali sahabat sejati

8. Akhir cerita

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post