Meily Fayi Faiqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil Penulis

Meily Fayi Faiqoh, biasa di panggil Ayi. Lahir di Cilacap pada tanggal 12 Mei 2009. Sekarang dia duduk di Kelas 6 SD Al-Irsyad 02 Cilacap. Dia tiga bersaudara dan putri kedua dari pasangan Raslim dan Eri Anita Mukminati. Ayi mempunyai hobi menggambar dan sangat senang mengekspresikan perasaannya melalui gambar.

Keinginannya menjadi penulis mulai muncul ketika dia membaca buku cerita hasil karya ibundanya. Buku ini merupakan karya pertamanya. Dia bisa dihubungi di IG dengan alamat meilyfayifaiqoh atau dinomor 08983821614

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai, Ayi ^_^ Salken ya.. aku Jasmin

04 Feb
Balas

Hai juga , , salam kenal

04 Feb
Balas

Hai Ayi, salken, aku Asiyah skrg kls 7, follow aku yy

05 Feb
Balas



search

New Post