Mega Dwi Ratna Asih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam literasi untuk generasi literasi. Puji syukur saya panjatkan kehadirat pada Allah SWT, Tuhan seluruh alam semesta. Berkat-Nya, saya dapat merampungkan novel ini. Menulis novel "Stop Bullying Because It Hurt" ini sebenarnya merupakan tantangan yang besar untuk saya. Dikarenakan, novel ini adalah novel perdana saya yang idenya hanya selintas di pikiran saya.

Dan saya membuat cerita ini untuk memotivasi semua orang agar tidak membully dan untuk yang pernah membully tolong stop karena itu perbuatan yang tidak baik

Kedua, saya ucapkan terima kasih yang besar kepada Kak Syaiful dan Kak April selaku pemateri yang telah memberikan banyak motivasi dan ilmu literasi yang sangat bermanfaat.

Ketiga, terima kasih saya haturkan kepada keluarga saya yang selalu mendukung proses menulis. Tak lupa juga teman-teman saya yang memberi ide.

Lalu yang terakhir, kepada pembaca buku ini. Yang entah dapat buku ini dari mana. Semoga novel ini memuaskan.

Penulis,

Mega Dwi Ratna AsihDwi Ratna Asih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post