Mega Dwi Ratna Asih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bab 3

Judul: Stop Bullying Because it’s Hurt

Penulis: Mega Dwi Ratna Asih

Bab 3

Kenangan

Setelah membersihkan kotoran yang menempel pada seragamku, akupun kembali ke kelas. Di kelas aku hanya bisa termenung. Teman yang dulu berkawan baik denganku, perlahan sudah menjauhiku. Semua karena hasutan Manda. Kelas hampir di mulai, melihat teman kelasku sudah berdatangan satu per-satu.

Rasa iri dan cemburu menyeruak di hatiku. Melihat mereka bermain dan bercanda. Aku sangat merindukan masa-masa persahabatanku dengan Jesica dan Zara. Pertemanan yang di mulai dengan senyum dan bahagia.

Flash back

“Ayo, sini-sini kelas kita di sini!” seru salah seorang murid.

“Feby ... !” teriak Zara kepadaku.

Aku melihat ke arah Zara dan tersenyum lalu menghampiri Zara yang sudah berdiri tepat di depan pintu kelas. Hari ini awal tahun pelajaran baru, merupakan semester awal. Kiniaku duduk di bangku kelas 6 Sd. Zara adalah teman sekaligus sahabatku. Kita sudah bersahabat sejak di kelas 4.

“Oh ya, aku dengar kita akan ke datangan murid pindahan lho!” ucap Zara kepadaku.

“Oh ya?! Baguslah. Aku gak sabar mau melihatnya, ” ucapku antusias.

Aku dan Zara memasuki kelas. Kami duduk bersama, ia memilih duduk di dekat jendela.

“Feby, kita duduk di sana aja, dekat jendela biar gak gerah,” ucap Zara seraya menunjuk ke arah salah satu meja.

“oke,” jawabku.

Zara berjalan mendahuluiku, ia duduk tepat di samping jendela dan aku duduk di sebelahnya.

Teng!

Teng!

Teng!

Jam pelajaran di mulai, Bu Ina wali kelasku memasuki kelas dengan membawa seorang murid. Semua teman yang ada di kelas terpana saat melihatnya. Aku akui dia cantik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post