Mazaya Keysha Putri Sugandhi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Bismillah

Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT. Yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya, sehingga penulis bisa menerbitkan buku yang pertama.

Novel ini dibuat agar bisa menginspirasi banyak orang dan para pelajar. Bahwa kita harus berani dan pantang menyerah untuk mencapai prestasi yang kita inginkan. Itulah gambaran dari penulis dalam buku yang diberi judul "Ku Kejar dan Ku Dekap Bintang"

Ucapan terima kasih tak lupa penulis berikan kepada kedua orang tua, kak April, kak Syaiful, ustad dan ustadzah, dan juga teman-teman yang telah mendoakan dan mendukung penulis hingga buku ini diterbitkan

Penulis menyadari masih banyak kekurangan dalam penulisan buku ini. Untuk itu penulis mohon kritik dan saran agar buku ini dapat disempurnakan kembali. Semoga pembaca dapat terinspirasi. Selamat membaca.

Cilacap Februari 2021

Penulis,

Keysha

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post