Maura Hasni Nauli Siregar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Wait For My New Story

Hai sahabat Sasi Sabu! Selamat siang. Aku kembali lagi dengan cerita baru. Kalian mau tahu, nggak? Judulnya Star School. Tunggu dan ikuti kisah mereka, yaaa ...!

Daftar Isi:

1. With Friends

2. Ide Jahil Teressa

3. We Are Sorry, Please!

4. Outbound

5. The Second And Thrid Day

6. Back To School and Teressa’s Attitude Changed

7. Akhir cerita

Perkenalan Tokoh:

Monica

Gadis berambut coklat panjang sepinggang yang suka dengan berbagai pita dan bando yang berbagai macam hingga membuatnya tambah manis. Sangat populer di Star School. Monica ini sangat suka tidur dan penakut. Bersifat sedikit kekanakan tapi pintar, juga asik. Manja dan juga bawel.

Gracelia

Kedua sahabatnya memanggilnya Grace. Namun, orang lain memanggilnya Gracelia. Dia memakai kacamata, julukan yang pas untuk si kutu buku ini. Dia juga sudah menghafal hampir seluruh buku di perpustakaan Star School. Kadang bisa pemalu tapi juga bisa ceria. Grace gadis blasteran.

Teressa

Dia yang paling berani dan tegas di antara kedua sahabatnya. Jago di pelajaran olahraga. Teressa juga tidak suka pelajaran mengarang, karena dia tidak pandai di mata pelajaran itu. Monica juga terkadang memanggilnya dengan sebutan ‘Ressa rese’.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di tunggu yaaa

24 Mar
Balas

Iyaa, terimakasih:)

24 Mar

baru baca awal awal nya udah penasaran, aku tunggu cerita nya kak

24 Mar
Balas

maaf baru baca sekarang

24 Mar

Iya, nggak papa. Terimakasih Sausan

24 Mar

sama sama kak

24 Mar



search

New Post