Maulida Mys.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburanku Kemarin! #2

Assalamualaikum, halo semuanyahh!

Lanjut tentang liburanku kemarin ini. Pulluw dulu oks?

***

Habis itu aku dibangunin sama ayahku. Ternyata udah sampee. Bener kata ayahku tadi. Aku jadi legaa. Aku turun dan kaget banget.

DINGIN BANGETT.

Aku tuh orangnya sok-sok-an banget. Penakut tapi nonton horor tengah malem, kedinginan tapi bilangnya biasa aja🙂. Adah adahh🚮. Tapi aku pake jaket kok, dan ditawarin topi di sana. Ya jelas, kan emg dingin. Tapi aku juga bingung buat apa topi gitukan.

Habis itu naik jeep buat ke Bromonya. Tapi sebelum itu aku ke kamar mandi soalnya kebelet. Dan pengen tau juga sedigin apa airnya.

Uhh...DINGIN BANGETSS. Udah kayak es, tanganku sampe kaku😭.

Dan menjelajah Bromo (uwu). Ini beberapa foto yang di ambil. Sangat ✨aesthetic✨.

Mohon maav, mukakuw privasi🗿.

Pas mau pulang kepalaku pusinggg. Kayaknya gegara aku merendahkan topi. Canda 🎇topi🎇. Tapi beneran itu pusingg.

Dan aku pulang deh dari bromo. Kepalaku masih pusing. Dan masuk hotel baru bisa jam 2. Sedangkan itu masih jam 10. Jadi aku tidur ajaw💃🏻.

Setelah bangun, makan di tempat makan. Ya iyalah, masa di tempat belajar? Di situ kaya rumah makan menu utamanya ayam. Dan mahallll bangettt. 1 ekor 100 rb. Keluargaku mesennya yang setelah ekor. Gtw harganya:D. Ayamnya beuh...enaknya selangitt! Ntaps banged pokoknya.

Dan bla-bla-bla. Lanjut ke cerita hotel.

Nah sampai di hotel itu jam 1. Harus nunggu sekitar 1 jam kan. Lamaa...akhirnya kubaca novel. Ya meski aku gak terlalu suka, tapi ceritanya mulai menarik owo. Habis itu akuw sholat dhuhur.

Eh, gak mandi nih?

Gak sholat dhuha?

Hehe, aku gak mandi. Makanya jaketku bauk.

Haah, aku lupa sholat dhuhaaa, huhuuu.

Di sana pas aku baru masuk hotel aku berharao ada kolam renang. Dan memang ada! Aku pengen renang, tapi kok sepi ya? Aku jadi ragu.

Akhirnya jam 2 jugaa, aku masuk ke kamarku. Di balkon pemandangannya bagus bangettt. Habis itu katanya boleh berenang tadi. Jadi aku berenang dehh.

Aku sempat bingung tadi, kolamnya hanya ada yang 2 meter sama 0,5 meter. Terus enangnya gimana dong? Ternyata ada kolam yang dalemnya 1,5! Hadeuh, gak lihat-lihat dulu nih🙄.

Setelah berenang, mandi dan sholat ashar. Aku mandinya harus ke kamar. Mana kamarku di lantai 2. Ternyata gak ada kamar mandi di sekitar kolam renang. (Kolam ada di lantai bawah). Aku sudah cek tadi, ternyata cuma buat pipis aja. Jadi harus naik lift deh, dan lift-nya basah:)

Habis mandi aku baca buku di balkon. Aku ambil kursi dan duduk sambil baca buku. Pemandangannya indah bangett, walaupun di balkon lantainya basah gegara nunggu giliran mandi hehew.

Aku seneng banget bisa ngibep di hotel. Sayangnya malem itu aku harus ke Trenggalek, kampung nenek-kakekku. Soalnya besok malamnya ayahku harus balik ke Jember. Jadi gak bisa nikmatin malam dehh...

***

Oks, sudah selesai artikelnyaaa. Cape juga:)

Jangan lupa follow✌🏻!

Sekian dariku, terima kasih buat yang sudah baca!

Wassalamualaikum,

HAVE A NIXE DAY!🦋

(Maav kalo ada typo ya, huhu🤧)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kak, kamu yang pakai jaket warna putih ya?

27 Dec
Balas

Yaps betull

27 Dec



search

New Post