Maulida Mys.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tips^^

MENULIS DI SASISABU.ID

Aku sudah sejak lama ingin menjadi penulis. Kalo di banyangin jika aku punya buku, itu mungkin sangat mustahil terjadi. Untungnya mama mengikuti pelatihan SAGUSABU yang hampir mirip juga dengan sasisabu. Jadi aku bisa menerbitkan bukuku.

Supaya kalian menikmati menulis bukunya, kalian harus mengerjakannya di waktu luang. Bisa juga sambil mendengarkan lagu, sepertiku. Pilih lagu yang sesuai dengan genremu. Kalau bisa, pilih lagu yang berbeda setiap harinya. kalau tidak kalian bisa seperti aku. Lagu itu terngiang-ngiang di kepalaku. Sampai aku tidak bisa menulis dengan tenang karna lagu itu. Hihi. Bisa tonton video kumpulan lagu dari penyanyi tersebut. Dan kembali ke microsoft word lagi.

Kalau sudah bosan menulis bukunya, kalian bisa memposting cerita lainnya di sasisabu.id. Jangan lupa untuk berkenalan dengan teman-teman di sini! Yang ramah ya! Buatlah tulisan yang menarik orang. Publish tulisanmu saat orang-orang sedang hanya membaca tulisan orang lain. Mereka akan membaca tulisan yang berada di paling atas beranda. Tulislah dengan judul yang menarik perhatian. Dengan begitu, mungkin artikel bisa termasuk daftar Artikel Populer karena di baca banyak orang. Kalo dari aku sih ya, kalian publish post kalian pada malam hari dan pagi banget. Semuanya pasti lagi bacain artikel.

Segitu dulu ceritaku, Terima kasih buat yang sudah membaca!

HAVE A NICE DAY!💅🏻

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih tipdnya kak

06 Nov
Balas

*Tipsnya

06 Nov

Sama-sama! Semoga membantu♡

06 Nov

Aku sudah folow ya

06 Nov
Balas

Terimakasih! Sudah aku follow balik!

06 Nov



search

New Post