Maratus Sholehah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Khayalan Yang Terwujudkan

Judul : Khayalan Yang Terwujudkan

Penulis : Maratus Sholehah

Kelas : Sasisabu Daring 7

Jenis Buku : Novel

Sekolah : Mts Al - Munawarah (Kelas VII)

SINOPSIS :

Shinta Melia Putri. Ya,itulah nama seorang anak perempuan yang berusia 10 tahun. Dia anak yang ceria,aktif,dan menyenangkan.Pada suatu hari,ia bersama ke 2 sahabatnya itu yang bernama, Inwa dan Dhiva.Mereka pergi mencari buku cerita yang disukai oleh mereka.Saat itu mata melia tertuju pada satu buku dongeng yang bertuliskan tentang "Kehidupan Para Peri" dan melia pun langsung tertarik.Sejak ia membacanya,ia mulai berkhayal untuk bisa ke dunia peri,mungkin bagi sebagian orang itu mustahil,karna peri hanyalah cerita dongeng saja.

Lantas,apakah khayalan shinta akan terwujudkan? Ataukah ia hanya bisa berkhayal dan memimpikan ada di dunia peri? Hayo,pasti kalian penasaran kan.Bacalah buku ini sampai habis!

OUTLINE :

1. Keluarga Milea

2. Perpindahan Milea

3. Sahabat Baru

4. Toko Buku

5. Aku Terus Berkhayal

6. Aku Ingin Bertemu Peri

7. Khayalan Kita Sama

8. Batu Permata Berwarna

9. Keajaiban Yang Luar Biasa

Catatan : Sinopsis dan Outline nya bisa berubah kapan saja

Untuk cover bukunya tolong di beri nuansa seperti malam yang di penuhi bintang dan ada gambar peri nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post